Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) Synopsis, Review, Trailer

The Hobbit: An Unexpected Journey (2012)

Release
28 November 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Jackson
Producer
Fran Walsh, Zane Weiner, Carolynne Cunningham
Pemeran
Ken Stott, Martin Freeman, James Nesbitt, Ian McKellen,   Christopher Lee, Ian Holm, Andy Serkis, Hugo Weaving, Elijah Wood, Cate Blanchett, Richard Armitage
Music
Howard Shore
Cinematography
Andrew Lesnie
Distributor
Warner Bros. Pictures

Trailer

Synopsis
Mengisahkan Bilbo Baggins (Martin Freeman)bertemu dengan Gandalf (Ian McKellen). Gandalf meminta kepada Bilbo untuk dapat bergabung dengan 13 kurcaci yang berusaha merebut kembali harta karun yang telah diambil oleh Smaug. Awalnya Bilbo tidak berminat untuk melakukan kegiatan ini namun Gandalf mampu meyakinkan Bilbo sehingga dia pun mau melakukan hal tersebut. Dalam perjalanan mereka di tangkap oleh Trolls yang sedang kelaparan namun untungnya Gandalf memancing Trolls menuju ke arah sinar matahari yang mengubahnya menjadi batu. Mereka lalu melanjutkan perjalanan namun Bilbo tertinggal oleh tim tersebut. Di lain pihak Thorin Oakensheld (Richard Armitage) berupaya untuk merebut kerajaan ayahnya yang telah jatuh kepada kekuasaan Smaug. Dimana sebuah peperangan, Thorin menyaksikan ayahnya raja Thror dibunuh oleh Azog.

Review
Film Ini merupakan hidangan pembuka dua film berikutnya dengan niat Peter Jackson membangun fondasi kuat untuk membangun kisah The Hobbit sudah benar. Peter Jackson mencoba kembali mengingatkan kepada audiences tentang LOTR dalam film The Hobbit dengan tampilan visual yang cukup mengesankan. Hal tersebut bekerja dengan baik dengan mampu menciptakan penggambaran yang terasa asyik di saat para kurcaci mulai bertarung serta kabur dari musuh. Namun Peter Jackson sedikit mengesampingkan kualitas cara dia menyampaikan cerita yang di miliki oleh film ini.


Namun kehadiran Sean Astin serta kemunculan Martin Freeman serta Elijah Wood berhasil dimanfaatkan untuk mengambil kesempatan untuk tampil memikat. Freeman sanggup menghadirkan tawa dengan cara kepolosan yang dimiliki oleh karakter di film ini. Lalu Ian McKellen tampil standard dengan tidak tampil buruk juga tidak terlalu tampil dengan baik. Overall, film The Hobbit cukup memuaskan meskipun memiliki kekurangan dalam segi cerita. Peter Jackson sanggup membawa audiences dengan mengajak untuk menikmati petualangan Bilbo serta para Kurcaci dengan tampilan visual yang memikat serta di dukung scoring yang menarik pula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar