Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Sabtu Bersama Bapak (2016)

Sabtu Bersama Bapak (2016)
Release
5 Juli 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Monty Tiwa
Penulis
Adhitya Mulya
Pemeran
Ira Wibowo, Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Deva Mahenra

Trailer
Synopsis
Gunawan merupakan suami dari keluarga Gamida. Dia memiliki istri bernama Itje dengan dua orang anak bernama Cakra dan Satya. Hidup mereka berubah ketika Gunawan mengetahui dia hanya mempunyai 1 tahun untuk dapat hidup. Dia begitu khawatir tidak dapat membimbing kedua anaknya serta membiarkan istrinya mendidik keduanya sendiri. Gunawan memutuskan sesuatu sebelum kematian membawanya pergi. Dia membuat banyak rekaman dengan berisikan pesan-pesan bagi kedua anaknya. Setelah Gunawan meninggal, Itjen memutuskan agar Satya dan Cakra dapat bertemu dengan sang Bapak seminggu satu kali setiap hari Sabtu.

Kehidupan Itje dengan kedua anaknya berlanjut. Satya yang kini berusia 33 tahun kini telah berkeluarga dengan memiliki istri bernama Rissa dan mempunyai 3 anak laki-laki. Dia sekarang bekerja di Denmark sebagai tenaga offshire. Sedangkan Cakra yang kini sudah berusia 30 tahun bekerja sebagai Director di salah satu Bank di Jakarta. Lalu sang Ibu tetap sendiri menjalani bisnis rumah makan. Mengikuti pesan dari sang Bapak, Satya terlalu kaku dengan pemikirannya serta jarak yang dalam dengan Rissa sang istri. Lalu Cakra mengikuti pesan sang Bapak dia lebih fokus menyiapkan materi sehingga dia lupa untuk mencari pasangan. Sang Ibu Itje menyimpan rahasia dia tidak ingin kedua anaknya tahu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Sabtu Bersama Bapak (2016)

0 komentar:

Posting Komentar