Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Infiltrator (2016) Review

The Infiltrator (2016)
Release
July 13, 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Indonesia
Director
Brad Furman
Producer
Brad Furman, Paul M. Brennan, Don Sikorski, Miriam Segal
Casts
Diane Kruger, Bryan Cranston, John Leguizamo, Benjamin Bratt, Said Taghmaoui, Amy Ryan
Music
Chris Hajian
Cinematography
Joshua Reis
Distributor
Broad Green Pictures
Trailer

Synopsis
Film ini mengisahkan tentang Robert Mazur. Robert Mazur (Bryan Cranston) merupakan seorang akuntan yang sudah menikah. Kepiawaian Mazur dalam ilmu perbankan mengubah dirinya menjadi seorang personil dalam operasi penyamaran. Mazur harus membuktikan bagaimana peran serta dari Bank raksasa dunia dalam melakukan pekerjaan kotor yang mereka lakukan lewat pencucian uang untuk Escobar. Pencucian uang tersebut harus diikutinya guna mendapatkan jalan menuju mafia kelas kakap bernama Manuel Noriega asal Panama kemudian jaringan keuangan Taliban serta Al Qaeda.


Review

Film ini memiliki konflik utama yang menarik dengan cara penyampaian yang oke. Cara brad Furman dengan style yang dia miliki terasa padat sanggup menampilkan ketegangan yang memikat di saat awal film. Namun di paruh kedua film ini seakan kehilangan fokus yang tidak tumbuh dalam level yang sama. Film ini sebenarnya tidak pernah merasa menjengkelkan namun cara kisah nyata yang dibuat dengan di dalamnya berbagai hal rekayasa perlahan mengapung sehingga potensi untuk menjadikan film ini berhasil dengan tujuan yang mereka ingin capai terasa kurang. Ketika film ini memasuki alur cerita mengenai dampak psikologi karakter utama kehilangan pesona dengan tujuannya. Motivasi yang dimiliki the Infiltrator kurang fokus dalam memanfaatkan psikologis karakter utama. Untungnya film ini mempunyai Bryan Cranston yang berperan sebagai pemeran utama. Dia tampil terasa kuat dengan penyampaian dialog yang baik dan mampu menjadikan karakter yang dia peranakan terasa hidup. Selain itu peran pendukung ada beberapa tampil dengan baik terutama John Leguizamo yang mampu mencuri perhatian penonton ketika momen yang intens hadir terasa menarik dengan pesona yang dipunyai Emir Abreu. Selain Diane kruger dan Benjamin Bratt juga tampil baik. memiliki potensi kuat untuk menjadi sajian kisah penyamaran dengan gaya klasik namun berakhir dengan menjadi crime drama yang sedikit bumbu. Berdasarkan dari kisah nyata kerap sekali film ini terasa kurang sanggup menjadikan isu serta masalah di dalamnya kurang bersinar. The Infiltrator sanggup membbuat atensi penonton terjaga akan tetapi tidak mempunyai cengkraman yang maksimal.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Infiltrator (2016) Review

1 komentar: