Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Riddick (2013) Sinopsis, Review, & Trailer


Riddick (2013)

Release
06 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
                                                                       Director      
David Twohy
Producer
Ted Field, Vin Diesel, Samantha Vincent
Pemeran
Vin Diesel, Matt Nable, Jordi Molla, Katee Sackhoff, Bokeem Woodbine, Dave Bautista, Karl Urban, Raoul Trujillo
Cinematography
David Eggby
Music
Graeme Revell

Trailer


Synopsis
Berlatarkan tahun 10 tahun setelah Chronicles of Riddick setelah insiden di Pitch Black. Riddick harus bertahan hidup di sebuah planet setelah dia ditinggalkan tampak tidak bernyawa. Riddick harus berjuang menghadapi ancaman predator alien yang mendiami planet yang terbakar matahari tersebut. Satu-satunya jalan keluar adalah Riddick harus mengaktifkan suar peringatan darurat untuk memanggil tentara bayaran.  Hal ini rupanya menghadirkan dua kelompok sekaligus untuk memburu hadiah dengan membawa Riddick.

Review
Film Riddick terlihat jelas Twohny berusaha untuk bermain aman ketimbang melakukan terobosan baru yang ambisius. diawal film dialog yang terkesan minim, di isi dengan sekuen yang mendebarkan seperti upaya Riddick yang harus bertahan hidup di planet yang asing baginya. Berbicara kualitas narasi, mungkin tidaklah terlalu buruk dengan sanggup menegaskan kembali franchise Riddick masih memiliki daya tarik setidaknya lebih baik dari dua film sebelumnya. Adapun kekurangan film Riddick terletak banyaknya karakter yang dihadirkan yang membuat sebagian karakter tidak memiliki kedalaman peran yang signifikan. Namun terlepas dari itu Riddick sanggup memberikan efek CGI yang cukup baik serta pesona karakter utama yaitu Vin Diesel.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Riddick (2013) Sinopsis, Review, & Trailer

0 komentar:

Posting Komentar