Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Resident Evil: Apocalypse (2004) Synopsis

Resident Evil: Apocalypse (2004)

Release
10 September 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Alexander Witt
Producer
Paul Anderson, Don Carmody, Jeremy Bolt
Pemeran
Milla Jovovich, Oded Fehr, Mike Epps, Sienna Guillory, Sophie Vavasseur, Sandrine Holt
Cinematography
Christian Sebaldt, Derek Rogers
Music
Jeff Danna

Trailer


Synopsis
Mengisahkan mengenai Raccon City yang sudah menjadi kota hantu sejak para zombie telah terinfeksi virus Umbrella Corporation. Film ini diawali dengan Umbrella Corporation mengirim sebuah tim untuk melakukan investigasi Hive sesudah 30 hari kejadian kontaminasi virus. Namun sialnya, tim khusus tersebut menghadapi seluruh zombie yang berhasil kabur serta menyerang kota. Alice yang terbangun dari rumah sakit, dia mengingat kejadian yang terjadi sebelum dia dimasukkan ke dalam rumah sakit. Dia dan Mall yang selamat dari Hive dengan membawa sampel virus beserta antidotnya. Alice lalu di bawa untuk dikarantina untuk dapat melihat apakah Alice terkontaminasi virus berbahaya atau tidak.

Mengetahui kejadian yang tejadi munculnya zombie ganas, pemerintah memutuskan untuk segera menutup Raccon City serta mengkarantina bagi mereka yang terkena virus. Sementara penduduk yang masih sehat dievakuasi keluar dari kota dengan melewati jembatan.  Suatu ketika Alice bertemu dengan penduduk lain yang dia selamatkan. Mereka bersama-sama bertahan hidup. Salah satu yang selamat rupanya Angela Ashford yang merupakan anak seorang peneliti Dr. Charles Ashford. Dia meminta Alice untuk menyelamatkan Angela yang diyakini tengah bersembunyi di dalam sekolah. Sebagai imbalan Dr. Charles akan memberikan tempat evakuasi untuk Alice beserta teman-temannya sebelum bom nuklir diledakkan di Raccoon City oleh pemerintah dengan maksud memusnahkan virus.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resident Evil: Apocalypse (2004) Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar