Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Remember Me (2010) Synopsis & Trailer

Remember Me (2010)
Release
12 Maret 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Allen Coulter
Producer
Trevor Engelson, Erik Feig, Nicholas Osborne
Cats
Pierce Brosnan, Robert Pattinson, Lena Olin, Chris Cooper, Ruby Jerins, Tata Ellington
Music
Marcelo Zarvos
Cinematography
Jonathan Freeman
Distributor
Summit Entertainment
Trailer

Synopsis
Seorang mahasiswa  bernama Ally merupakan gadis berusia 20 tahun di New York University. Ally tinggal bersama dengan ayahnya bernama Neil (Chris Cooper) yang super protektif. Neil merupakan seorang detektif. Semasa kecil Ally menyaksikan langsung kematian ibunya yang dibunuh oleh perampok. Sementara itu seorang pria muda bernama Tyler Hawkins (Robert Pattinson) bekerja di toko buku yang berada di kampus sambil mengaudit kelas-kelas di New York University. Tyler memiliki hubungan yang sulit dengan Charles (Pierce Brosnan) ayahnya yang merupakan seorang business man. Semenjak kematian Michael saudara Tyler, Charles seakan tidak memperdulikan Caroline (Ruby jerins) yang merupakan adik Tyler.


Suatu hari Tyler bersama dengan sahabatnya Aidan (Tate Ellington) sedang bermasalah dengan Neil. Setelah berada di kampus, Aidan melihat Neil sedang mengantarkan Ally. Aidan menyadari Ally merupakan anak dari Neil. Aidan lalu mengajak Neil untuk balas dendam kepada Tyler dengan cara membujuk Neil untuk tidur dengan Ally lalu pergi meninggalkannya. Awalnya Tyler ragu-ragu, namun seiring berjalannya waktu Tyler menjalin hubungan dengan Ally. Ally lalu pindah bersama dengan Tyler hingga  setelah bertengkar dengan ayahnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Remember Me (2010) Synopsis & Trailer

0 komentar:

Posting Komentar