Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Lucky Number Slevin (2006) Synopsis, Review, And Trailer

Lucky Number Slevin (2006)

Rilis:
07 April 2006
Negara:
Jerman, Amerika Serikat
Bahasa:
 Inggris
 Director:
 Paul McGuigan
Producer:
Kia Jam, Chris Roberts
 Pemeran:
Morgan Freeman, Josh Hartnett, Bruce Willis, Lucy Liu, Stanley Tucci, Ben Kingsley
Musik:
J. Ralph
 Cinematography:
Peter Sova.


Trailer


Synopsis
Slevin Kelevra (Hartnett) dikira memiliki utang pada kepala mafia berkulit hitam the Boss (Morgan Freeman) dan The Rabbi (Kingsley) yang religius namun juga sangat keji.  Slevin benar tidak beruntung, dia dipecat dari pekerjaanya dan pacarnya yang selingkuh. Saat tiba di New York dirinya menemui temannya Nick Fisher, namun Nick menghilang dan dirinya dikira sebagai Nick sebab Slevin tinggal di apartemennya. Ini menjadi masalah besar baginya, sebab Nick memiliki utang pada The Boss dan The Rabbi.

Review
Anda menyukai film dengan kisah mafia ringan dengan sentuhan noir? Dengan sisipan humor hitam dengan deretan cast Bruce Willis, Morgan Freeman, Ben Kingsley dalam jalinan kisah yang unik.Semua karakter yang ada film ini cukup unik serta menyimpan banyak rahasia tersendiri. Barulah di akhir film terungkap apa arti dari judul film ini dengan twist yang juga mengejutkan sebab rupanya Slevin tidak seluguh apa orang banyak kira. Ada pula hubungan Goodkat dan Slevin yang terkesan kisahnya seolah-olah terpecah dari awal film, dengan memiliki ujung yang sama.

Menyaksikan film Lucky Number Slevin Butuh konsentrasi tinggi sebab di awal film cerita terasa tidak berhubungan dengan keseluruhan filmnya dan baru masuk akal saat filmnya berakhir.Dialognya yang cerdas dan satir, bisa dibilang film Lucky Number Slevin memiliki unsur komedi hitam. Fakta dari film ini yaitu Josh Hartnett sendiri tinggal bersama dengan penulis naskah film untuk beberapa bulan sebagai persiapan untuk peran di film ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lucky Number Slevin (2006) Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar