Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Lockout (2012) synopsis, Review, & Trailer Movie

Lockout (2012)

Release
07 April 2012
Negara
Perancis
Bahasa
Inggris
Director
James Mather, Stephen Saint Leger
Producer
Leila Smith, marc Libert
Pemeran
Guy Pearce, Vincent Regan, Maggie Grace, Joseph Gilgun, Peter Stormare, Lennie James
Cinematography
James Mather
Music
Alexandre Azaria
Distributor
Open Road Films, FilmDistrict
Trailer

Synopsis
Berlatar belakang di tahun 2079, Agent snow merupakan agen rahasia CIA yang dituduh menjadi seorang mata-mata yang telah membunuh rekan kerjanya. Snow membantah tuduhan tersebut. Namun satu-satunya bukti agar dia dapat selamat yaitu sebuah koper yang berisikan data-data penting. Namun koper tersebut lenyap. Sedangkan sahabatnya Mace (Tim Plester) ditugaskan untuk mengamankan dan mengambil koper tersebut juga ditangkap oleh CIA. Mace dimasukkan ke dalam penjara yang berada di luar angkasa dengan berbagai keamanan tingkat tinggi.

Sementara itu Emilie (Maggie Grace) yang merupakan putri presiden sedang berada di penjara tersebut bersama dengan beberapa temannya. Emilie hendak melakukan sebuah penelitian dengan berupaya untuk membuktikan narapidana yang dipenjarakan dengan sistem yang ketat akan menyebabkan mereka menjadi seorang psikopat atau dementia. Namun sialnya di saat melakukan wawancara kepada salah satu narapidana, Hydell (Joseph Gilgun) berhasil mencuri senjata dari pengawal Emilie. Dia lalu membebaskan seluruh narapidana.  Para narapidana yang mengetahui Emilie anak presiden mencoba mencari kesempatan. Mengetahui hal ini, CIA mengirimkan agent Snow menuju M.S. One dalam upaya menyelamatkan Emilie.

Review
Lockout memiliki hampir serupa dengan Taken (2008) dengan tokoh utama berusaha untuk menyelamatkan tokoh yang lain dengan melakukan berbagai cara. Lockout yang memiliki plot cerita yang minim namun menghadirkan rangkaian aksi yang memukau. Selain itu Pearce sanggup menghidupkan sosok agent Snow dengan menghasilkan aksi dan bahkan komedi yang dapat menghibur audiens. Selain guy Pearce yang bermain dengan baik, ada Maggie Grace yang dapat mengimbangi penampilan meskipun chemistry yang hadir masih terasa tipis.


 Meskipun Pearce bermain dengan baik, Pearce tidak mampu untuk menutupi kekurangan yang ada di film ini dengan pengembangan cerita yang minim serta karakter lainnya juga cukup standard. Lockout tidak pernah memberikan latar yang kuat untuk pengembangan jalan cerita yang mumpuni. Selain itu dialog beberapa bagian terasa dangkal. Lockout memang memberikan aksi maupun komedi yang kuat yang tidak mengecewakan namun sayangnya pengembangan cerita yang minim mengakibatkan kurangnya eksplorasi bagi peran pendukung lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lockout (2012) synopsis, Review, & Trailer Movie

0 komentar:

Posting Komentar