Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Kukejar Cinta Ke Negeri Cina (2014) Synopsis

Kukejar Cinta  Ke Negeri Cina (2014)

Release
04 Desember 2014

Negara
Indonesia

Bahasa
Indonesia

Sutradara
Fajar Bustomi

Producer
Fiaz Servia, Chand Parwez Servia

Pemeran
Adipati Dolken, Ernest Prakasa, Eriska Rein, Nina Zatulini

Trailer


Synopsis
Imam  (Adipati Dolken) merupakan mahasiswa abadi yang nyaris tidak melakukan kewajiban seorang muslim. Kekasihnya bernama Widya  (Nina Zatulini) merupakan adik kelasnya sudah menyelesaikan kuliah yang sekarang sudah bekerja. Widya tidak sabar sebab Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa terhadap Widya yang harus berpakaian kantor yang terlihat seksi. Di saat Imam menemani sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) menuju Sam Po Khong, Imam bertemu dengan Chen Jia Li (Eriska Rein) yang merupakan wanita muslim asal China yang sedang berlibur ke negeri leluhurnya.

Imam yang terpesona dengan kecantikan dan keramahan Chen Jia Li, membuat Imam merasakan hal yang berbeda di saat bersama dengan Chen Jia Li. Imam memilih untuk memutuskan hubungan dengan Widya dan bersiap untuk menyatakan rasa sukanya terhadap Chen Jia Li. Namun usaha Imam terlambat setelah Chen Jia Li sudah kembali ke negeri asalnya. Di lain pihak Widya yang merasa bersalah pada Imam meminta maaf kepada imam dia berjanji untuk memperbaiki sikapnya. Namun Imam tidak peduli, dia lebih memilih untuk pergi menuju China untuk bertemu dengan Chen Jia Li bersama Billy dengan maksud untuk melamar Chen Jia Li.

Namun nasib berkata lain, setelah Imam tiba di negeri China rupanya Chen Jia Li sedang di khitbah oleh Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah dia pun mengikuti saran dari sahabatnya untuk menjadikan Chen Jia Li menjadi miliknya dengan meminta pada Ma Fu Hsien. Chen Jia Li yang merasa bimbang tidak ada alasan untuk menolak Ma Fu Hsien meskipun dia menyukai Imam. Ketika Imam berharap agar Chen Jia Li menjadi tunangannya, Widya datang ke Beijing dengan berpenampilan berhijab. Dia ingin menjalin hubungan dengan Imam seperti dulu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kukejar Cinta Ke Negeri Cina (2014) Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar