Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Flight (2012) Review, Synopsis, Trailer

Flight (2012)

Release
14 Oktober 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Robert Zemeckis
Producer
Walter F. Parkes, Jack Rapke, Laurie MacDonald, Robert Zemeckis, Steve Starkey
Pemeran
Denzel Washington, Kelly Reilly, Don Cheadle,  Brian Geraghty, John Goodman,  Melissa Leo, Tamara Tunie, Bruce Greenwood
Cinematography
Don Burgess
Music
Alan Silvestri
Distributor
Paramount Pictures

Trailer

Synopsis
Whip Whitaker (Denzel Washington) merupakan seorang pilot yang sedang membawa penumpang  menuju Atlanta. Namun pesawat yang sedang dikemudikan oleh Whitaker mengalami masalah dengan kehilangan control vertical serta sistem hidrolik. Sehingga mengakibatkan pesawat menukik tajam mencapai ketinggian 30 ribu kaki hingga sempat berada dalam posisi terbalik. Namun pesawat berhasil mendarat secara darurat. Meskipun dirinya dianggap sebagai pahlawan oleh banyak orang, namun enam orang korban yang meninggal membutuhkan pertanggung jawaban. Sehingga Whitaker harus terjebak dengan tim penyelidik sebab kebiasaan buruknya. Tim penyelidik menganggap kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian Whitaker.

Review
Flight memberikan sajian pembuka yang menarik. Adegan pembuka menjadi sumber utama semua konflik cerita dengan tampil impresif. Dalam film ini audiences akan menemukan konflik besar yang terpusat pada diri Whip Whitaker seorang pilot alkoholik yang juga pilot terbaik yang dimiliki oleh USA. Film Flight dipenuhi dengan dialog-dialog yang kental tanpa sekalipun mengambil dengan latar cockpit pesawat. Adapun hal yang menjadi kunci kesuksesan dari film Flight yaitu visual effect yang dihadirkan cukup baik serta keberhasilan dari John Gatins dalam menciptakan screenplay dengan kadar enjoyable yang cukup tinggi. 

Sehingga pesan yang disampaikan film Flight tersampaikan pada audiences. Selain itu Robert Zemeckis sukses memanfaatkan kebintangan dari Denzel Washington yang menjadi tokoh utama film Flight. Berkat Zemeckis, Denzel Washington sanggup tampil dengan baik. Dimana Denzel dapat meyakinkan audiences dengan pilot yang hebat dengan menjadi sosok Whitaker yang pembawaannya tenang yang kadang membuat kesal audiences.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Flight (2012) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar