Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Robocop 2014 Sinopsis, Review, And Trailer

Robocop (2014)

Release
12 Februari 2014

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
Jose Padilha

Producer
Eric Newman
Marc Abraham

Pemeran
Joel Kinnaman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Gary Oldman

Music
Basil Poledouris, Pedro Bromfman

Cinematography
Lula Carvalho


Trailer


Sinopsis
Dikisahkan di tahun 2028 pemimpin perusahaan Omnicorp yaitu Raymond Sellars sukses membawa perusahaan dalam memproduksi robot-robot untuk digunakan pasukan militer Amerika sebagai senjata pertahanan di luar negri. Namun, aturan dreyfus Act melarang keras penggunaan dari robot-robot militer tersebut di Amerika sebab untuk menghindari terjadinya korban yang tidak bersalah dalam kalangan sipil.
Raymond yang menginginkan keuntungan besar, meminta Dr. Dennett (Gary Oldman) merancang produk yang dapat menyatukan kekuatan super dari robot dengan manusia. Kesempatan itu pun tiba ketika kehadiran polisi Alex Murphy (Joel Kinnaman) yang tengah mengalami kondisi kritis akibat serangan yang telah dilakukan seorang penjahat.
Atas izin dari Clara (Abbie Cortish) istrinya organ tubuh pada Alex yang masih berfungsi dimasukkan ke struktur robot untuk memberikan kesempatan untuk Alex menikmati kehidupannya kembali. Setelah Alex Siuman dia merasakan ketidaknyamanan dengan tubuhnya yang baru. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai menyadari manfaat dari kondisi tubuhnya dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi.

Review
Garapan Jose Padilha, mampu menghadirkan kisah dengan kualitas cerita yang kuat meskipun di sini tidak lagi adanya sajian tekanan satir terhadap sosial politi dalam sajian kisah Robocop. Padilha memberikan sebuah plot dengan lebih intim terhadap sosok Alex Murphy. Robocop garapan Padilha ini memberikan sisi humanis dan dramatis dengan memanfaatkan sepertiga sajian penceritaan dalam film yang mengulas mendalam permasalahan konflik moral.

Selain itu, Robocop sebenarnya tidak murni menghilangkan satir sosial politik pada film Robocop ini dengan beberapa bagian terutama pada gambaran cerita pemberitaan yang dibawakan oleh Pat Novak yang diperankan Samuel L. Jackson. Berbicara penampilan Padilha mampu berhasil mengumpulkan talenta-talenta yang cukup baik dalam mengisi karakter pada film Robocop.


 Joel Kinnaman sebagai karakter utama sanggup memberikan tampilan yang menarik dengan kharismanya. Bahkan chemistry dengan Abbie Cornish maupun dengan Gary Oldman. Gary Oldman sanggup mencuri perhatian dengan berperan sebagai Dr. Dennett Norton yang mampu mencuri perhatian audiens dengan tampil begitu sangat meyakinkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Robocop 2014 Sinopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar