Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer

North Face (2008)
Rilis:
09 Oktober 2008
Bahasa:
 Jerman
 Negara:
Austria, Jerman, Switzerland
Director:
Phillipp Stolzi
Producer:
Benjamin Hermann
Pemeran:
Ulrich Tukur, Benno Furmann, Johanna Wokalek, florian Lukas
  Cinematography:
Kolja Brandt

Trailer

Sinopsis
Pemimpin redaksi koran Berliner Zeitung bernama Henry Arau (Tukur) ketika mendengar ada yang ingin mendaki dinding utara, Henry bersama reporter Luise (Wokalek) langsung bergegas menuju Berne, Swiss. Rupanya salah satu pendaki bernama Toni Kurz (Furmann) teman lama Luise. Kurz bersama temannya bernama Hinterstoisser (Lukas) keluar dari ketentaraan dikarenakan merasa bakat mereka tidak di apresiasi, sudah berlatih keras untuk mendaki.

Review
Selain menjadi merek peralatan dan juga pakaian pendaki gunung  bernama Eiger. Eiger sebenarnya merupakan salah satu puncak gunung pada pegunungan Alpen di Swiss yang memiliki ketinggian 3970 m di atas permukaan laut. Dinding utaranya bernama Nord Wand dalam bahasa Jerman. Pertama kali di panjat di tahun 1938 pada ekspedisi Austria-Jerman dan merupakan salah satu dinding tuara terbaik sekaligus tersulit untuk didaki di pegunungan Alpen. Pendakian ini memakan banyak korban sebab selain cuaca juga tebingnya yang hampir 90 derajat.


Dengan kemajuan teknologi adegan pendakian gunung ditampilkan dengan real. Disini audience yang awam seakan mendapatkan tutorial tentang teknik pendakian jaman dulu yang alatnya mereka buat sendiri. Beberapa adegan meemang syuting pada tempat aslinya namun adegan tertentu dilakukan di studio. Untuk mendapatkan efek yang asli studio tersebut didinginkan hingga mencapai 10 derajat celcius. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar