Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Non-Stop 2014 Sinopsis, Trailer, Dan Review

                                     Non-Stop (2014)

Negara
Amerika Serikat
Perancis
Bahasa
Inggris
Director
Jaume Collet-Serra
Producer
Joel Silver, Andrew Rona, Alex Heineman, Steve Richards
Pemeran
Liam Neeson, Scoot McNairy, Julianne Moore, Nate Parker, Anson Mount, Jason Butler Harmer
Music
John Ottman
Cinematography
Flavio Martinez Labiano
Distributor
Universal Pictures


Trailer

Synopsis
Bill Marks (Liam Neeson) tengah berada di titik terendah dalam hidup, dia menjadi alkoholik sebab mengalami tekanan batin atas putrinya yang meninggal dunia dan istrinya menceraikannya. Dalam tugas terakhir Bill tengah berada dalam pesawat untuk perjalanan menuju London dari Amerika Serikat bersama dengan sahabatnya bernama Jack Hammond (Anson Mount). Perjalanan awal berjalan dengan baik, namun mulai berantakan usai Bill mendapatkan pesan yang berisikan ancaman penumpang akan tewas dalam jangka waktu selama 20 menit. Dimana Bill diminta untuk segera mengirimkan dana US$150 juta ke nomor rekening yang dikirim kepada Bill.

Dibantu seorang pramugari bernama Nancy Hoffman (Michelle Dockery) serta Jens Summers (Julianne Moore) Bill berusaha untuk mendapatkan petunjuk dengan mengamati satu per satu penumpang yang berada di pesawat. Selang 20 menit, ancaman itu benar-benar terjadi setelah salah seorang penumpang tewas. Bill kemudian mendapatkan pesan selanjutnya yang berisikan ancaman yang lain.

Review
Non-Stop tampil begitu hidup dengan sentuhan aksi yang menegangkan di iringi ritme penceritaan yang cepat. Bahkan rasa penasaran terus terbangun untuk membawa audiens untuk menebak tersangka utama belum lagi ditambah dengan kharisma yang di tampilkan Liam Neeson yang tidak perlu diragukan lagi. Dimana Liam memerankan dua sisi pada karakter Bill sebagai seorang sosok pahlawana yang berupaya dalam menyelamatkan nyawa penumpang dan di satu sisi dia dalam kondisi tengah terpuruk.

Adapun masalah utama film Non-Stop terletak pada pengembangan karakter pendukung, pengembangan terkesan minim banyak diantara terkesan muncul dan menghilang begitu saja bahkan tidak peduli dengan kehadiran dari Julianne Moore, Scoot mcNairy, Dockery, dan Lupita Nyong’o yang kehadirannya terkesan sia-sia akibat porsi mereka yang minim.

Terlepas dari permasalahan yang ada namun kolaborasi antara Jaume Collet-Serra dengan Liam Neeson harus diakui cukup berhasil dengan memberikan momen-momen yang dapat meninggalkan kesan menyenangkan. Jaunne mampu memberikan kisah aksi yang menegangkan sedangkan Neeson Sanggup menjadikan karakter Bill begitu kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Non-Stop 2014 Sinopsis, Trailer, Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar