Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Looper (2012) Synopsis & Review

Looper (2012)

Release
28 September 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Rian Johnson
Producer
James D. Stern, Ram Bergman
Pemeran
Bruce Willis, Emily Blunt, Joseph Gordon-Levitt, Jeff Daniels, Paul Dano, Piper Perabo, Noah Segan
Cinematography
Steve Yedlin
Distributor
FilmDistrict, TriStar Pictures



Trailer

Synopsis
Joe merupakan seorang Looper muda yang selalu melakukan pekerjaan dengan mulus. Namun pada suatu ketika, orang yang dikirim dari masa depan untuk membunuhnya rupanya dia sendiri bernama Old Joe (Bruce Willis). Old Joe sanggup melarikan diri dari Joe. Dikarenakan Joe membiarkan sasaran kabur, membuat Joe kini yang menjadi sasaran para Looper. Sementara itu Joe muda berusaha untuk mengejar Old Joe untuk dapat mengembalikan kehidupannya.

Review
Meskipun film ini bukanlah film yang berhasil menawarkan suatu terobosan yang baru dalam sajian cerita, Johnson sanggup menghantarkan karya dengan kualitas cerdas beserta elemen-elemen hiburan yang menyenangkan. Keberhasilan tersebut di dapat dengan perpaduan naskah dengan di isi berbagai intrik yang selanjutnya disajikan dengan lugas serta di dukung oleh para cast yang tampil baik dalam menghidupkan karakter-karakter yang ada di film Looper. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Looper (2012) Synopsis & Review

0 komentar:

Posting Komentar