Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Synopsis Accidental Detective (2015)

The Accidental Detective  (2015)

Genre
Crime, Comedy

Release
24 September 2015

Negara
Korea Selatan

Bahasa
Korea

Director
Kim Jung-Hoon

Producer
Yoon Chang-Sook

Pemeran
Su Dong Il, Park Hae Joon

Cinematography
Ki Se-Hoon

Distributor
CJ Entertainment

Trailer

Synopsis
Seorang detektif bernama detektif No (Sung Dong Il) merupakan detektif yang selalu dihormati. Namun suatu ketika, di kantor polisi detektif No tidak menyukai kehadiran Joon Soo ( Park Hae Joon) yang merupakan sahabat dari seorang polisi bernama Dae Man. Joon Soo merupakan seorang pria biasa yang bekerja sebagai pemilik toko buku yang menyukai misteri pembunuhan dan berusaha untuk mengungkap pembunuhan tersebut.

Suatu ketika, Dae Man ditahan polisi dikarenakan menjadi tersangka utama pembunuhan yang terjadi. Joon Soo sebagai sahabat Dae Man, tidak terima dengan tuduhan yang diterima oleh Dae Man. Sehingga dia berusaha menjadi detektif dengan ditemani detektif No yang awalnya tidak menyukai Joon Soo. Namun keahliannya menganalisa pembunuhan yang terjadi membuat detektif No akhirnya menerima Joon Soo menjadi partner. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Synopsis Accidental Detective (2015)

0 komentar:

Posting Komentar