Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

film Gone (2012) Synopsis, Review, & Trailer Movies

Gone (2012)

Release
24 February 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Heitor Dhalia
Producer
Sidney Kimmel, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Chris Salvaterra, Dan Abrams
Pemeran
Daniel Sunjata, Amanda Seyfried, Sebastian Stan, Wes Bentley, Jennifer Carpenter
Cinematography
Michael Grady
Music
David Buckley
Distributor
Summit Entertainment

Trailer

Synopsis
Jillian Jill Conway tinggal bersama dengan Molly di Portland. Sebelumnya Jill telah diculik oleh penjahat yang menahan dirinya di lubang vertikal yang berada di Portland Forest Park. Jill lalu menemukan tulang manusia yang kemudian dia gunakan untuk menusuk penjahat lalu melarikan diri. Ketika polisi Portland tidak mampu menemukan lubang tersebut serta mengetahui Jill pernah di bawah ke psikiater setelah meninggalnya kedua orang tua Jill, Polisi mempercayai bahwa hal tersebut hanyalah khayalan Jill saja serta membawa Jill kembali ke psikiater.

Setahun berlalu, Jill bekerja sebagai pelayan di rumah makan. Bersama dengan temannya bernama Sharon Armes diberikan tips dari seorang pelanggan. Sekembalinya ke rumah, Molly menghilang yang membuat Jill shock. Dia pun mencari Molly dengan bertanya pada Billy pacarnya, namun dia tidak mengetahui keberadaan Molly. Hingga akhirnya Jill menduga Molly telah diculik oleh penjahat yang pernah menculiknya.

Jill mencoba mengadu pada polisi, namun letnan Bozeman , detektif Lonsdale, dan sersan Powers menolak laporan tersebut. Mereka menganggap hal tersebut hanya khayalan Jill saja. Namun berbeda dengan detektif Peter Hood yang mempercayai Jill. Peter memberikan kartu nama kepada Jill. Setelah itu Jill mencoba melakukan mencari adiknya yang menghilang.

Dia pun mendapatkan petunjuk jika adiknya diculik oleh LaPointe yang merupakan orang yang telah memberikan tips padanya di rumah makan. Usahanya pun berhasil dengan membebaskan adiknya. Molly lalu pergi ke kantor polisi untuk mengatakan kebenaran kepada sersan Powers & detektif Lonsdale yang membuat mereka baru mempercayai cerita Jill. Jill kemudian menemukan LaPointe lalu menjebaknya dia lalu membunuh LaPointe. Setelah itu Jill kembali ke rumah dengan menemukan Molly dalam kondisi baik-baik saja. Ketika sersan Powers mengenai LaPointe di menjawab dengan kasar “ itu khayalanku saja”.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : film Gone (2012) Synopsis, Review, & Trailer Movies

0 komentar:

Posting Komentar