Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Get The Gringo (2012) Sinopsis, Review, dan Trailer

Get The Gringo (2012)

Release
01 Mei 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Spanyol
Director
Adrian Grunberg
Producer
Mel Gibson, Stacy Perskie, Bruce Davey
Casts
Mel Gibson, Kevin Hernandez
Music
Antonio Pinto
Sinematografi
Benoit Debie




Trailer

Sinopsis

Mengisahkan seorang supir yang tengah mencuri barang dari bos kriminal. Dimana saat pengejaran polisi dirinya melarikan diri hingga menuju perbatasan antara Meksiko –Amerika Serikat.  Tertangkap di suatu wilayah Meksiko yang dimasukkan ke dalam penjara bernama El Pueblito yang merupakan penjara yang cukup keras. Dimana kehidupan penjara tersebut penuh sesak sehingga sering kali terjadi keributan. Mereka yang kuat dan memiliki kekuasaan dia yang akan memimpin. Berbagai permasalahan terjadi di dalamnya mulai makanan yang tidak layak, perkelahian yang sering kali terjadi dan bahkan kamar mandi yang jorok.

Review
Ditulis oleh Gibson dengan producer Stacy Perskie dan direktur Adrian Grunberg, film ini terasa cukup baik. Namun pengambilan gambar hasil tembakan kamera Benoit Debie kurang terasa baik dengan terlalu sering goyah  serta koreografer dalam perkelahian juga terasa kurang intens. Adegan yang secara bergantian silih berganti dari gelap ataupun terang dibingkai terlalu datar tidak adanya ide yang nyata. Fragmen adegan yang ditampilkan dengan maksud membuat mereka nampak terjadi pada waktu yang berbeda namun set-up serta pakaian yang sedemikian rupa sehingga mereka nampak jelas nampak contoh asli yang sama hanya dipotong menyebar.


Meskipun tidak memiliki sesuatu hal menarik untuk dilakukan Mel Gibson masih sosok yang menarik di layar. Di sini musuh-musuhnya nampak seperti kertas tipis kurang menakutkan . Selain itu dalam upaya menyelipkan humor gelap Grunberg hanya membuat mereka terasa konyol . film ini memang terasa kurang menarik dengan mencoba sedikit terlalu keras untuk disukai bahkan jika itu menjadi buruk.  Lebih dari apapun sulit untuk tidak merasa bahwa film adalah produk yang dirancang untuk flip tuas tertentu dalam kehidupan bagi karir Gibson dan menempatkan dia kembali dalam lintasan menuju daya kreatif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Get The Gringo (2012) Sinopsis, Review, dan Trailer

0 komentar:

Posting Komentar