Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Edensor (2013) Synopsis, Trailer

Edensor (2013)

Release
24 December 2013
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Benni Setiawan
Producer
Avesina Sobeli, Putut Widjanarko
Pemeran
Abimana Aryasatya, Astrid Roos, Lukman Sardi, Mathias Muchus, Zulfanny, Rendi Akhmad
Distributor
Falcon Pictures, Mizan Production

Trailer

Synopsis
Petualangan mereka di eropa dimulai dengan kesialan. Gara-gara terlambat datang ke asrama transit yang dituju. Ikal & Arai diusir oleh pemimpin asrama bernama Van Der Wall. Akibat kelalaian tersebut mereka harus menikmati udara dingin di bawah nol derajat. Berusaha menembus udara dingin yang bersalju tubuh Ikal membeku, Arai lalu berupaya untuk menyelamatkan Ikal dengan menutupi tubuhnya dengan tumpukan humus.

Ikal & Arai menjalani hari di Sorbourne untuk menimba ilmu. Ikal mengambil master ekonomi dengan berkomplot bersama Gonzales, Manoojh, Ninochika dengan bergabung dalam group Pathetic Four. Meskipun Arai berbeda jurusan dengan Ikal, Namun Arai berteman dengan Pathetic Four.

Ada hal yang membuat Ikal & Arai merasa cemas, dimana kabar dari ayahnya yang menyebutkan timah semakin melorot serta lahan di Belitung yang tidak dapat di tanami. Ayah Ikal berharap Ikal & Arai dapat menjadi ahli pupuk serta apoteker. Sebab ayah Ikal beranggapan jurusan tersebut jauh lebih bermanfaat di Belitung. Namun Ikal & Arai terlanjur mempunyai mimpi yang lain.


Sementara itu, gadis bernama Katya jadi bahan rebutan pria di kampus Sorbourne yang mencoba menggelitik hati Ikal. Katya lebih memilih Ikal menjadi pacarnya namun Ikal merasa bersalah seakan menodai perasaan Aling. Katya berusaha untuk dapat menggantikan posisi Aling di hati Ikal. Situasi tersebut menurut Arai membuat Ikal tidak lagi fokus dalam belajar dengan terbukti nilai ujian Ikal hancur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Edensor (2013) Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar