Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

2 Guns 2013 Synopsis and Review

2 Guns (2013)
Release
02 Agustus 2013

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
Baltasar Kormakur

Producer

Brat Anderson, Ross Richie, Marc E. Platt, Andrew Cosby

Pemeran
Mark Wahlberg, Denzel Washington

Cinematography
Oliver Wood

Music
Clinton Shorter

Trailer 

Synopsis
Robert “Bobby” Trench (Denzel Washington) merupakan agen rahasia dari DEA yang menyamar sebagai drug dealer untuk menangkap Papi Greco (Edward James Olmos) gembong narkotika yang paling di cari. Usaha pertama dilakukan Bobby   dengan menjebak  Greco,  namun dia gagal.  Usaha terakhirnya Bobby bekerja sama dengan Michael Stigman (Mark Wahlberg) berencana merampok uang sebesar 3 juta dollar milik Greco di bank nya sendiri.

Review
Film 2 Guns bukanlah film yang cukup baik dengan menghadirkan premis yang menarik dengan dua agen pemerintah yang berbeda yang menyamar guna menangkap gembong narkoba tanpa mengetahui satu sama lain perihal misi serta penyamaran mereka. Film 2 Guns mencoba menghadirkan kisah yang santai dengan balutan action maupun komedi.

Dialog-dialog kocak yang digarap oleh Blake Masters sanggup membawa Danzel untuk adegan lucu dengan dipasangkan oleh Mark Wahlberg yang pembawaan yang cerewet sehingga keduanya sanggup menghadirkan irama komedi serta action yang pas. Elemen Bromance memang tidak terlepas dari Danzel maupun Wahlberg yang saling mengisi sehingga membuat  2 Guns menarik untuk disaksikan meskipun narasi cenderung terasa klise. Berbicara aksi  ledakan maupun tone ala western modern berhasil ditampilkan secara berimbang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Guns 2013 Synopsis and Review

0 komentar:

Posting Komentar