Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Welcome To The Rileys (2010)

Welcome To The Rileys (2010)


Rilis: 
23 Januari 2010 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Direktur:
Jake Scott 
Produser: 
Ridley Scott, scott Bloom, Tony Scott, Giovanni Agnelli, Michael Costigan 
Pemeran: 
Kristen Stewart, Melissa Leo, Jamee Gandolfini.


Trailer



Sinopsis
Semenjak kematian putri tunggal mereka, sepasang suami istri bernama Doug Riley (Gandolfini) dan Louis Riley (Leo) berjalan tidka harmonis. Dimana LouisRiley harus menghadapi gejolak rasa bersalah, lalu Doug terlibat affair dengan Vivian (David) seorang pelayan bar. Suatu hari Doung mengunjungi New Orleans dalam rangka dinas dimana dia sempat mengunjungi strip club dan bertemu dengan Mallory (Stewart) Stripper remaja. 

Mereka berteman dengan baik dan menjalin persahabatan yang unik. Doug lalu tinggal bersama dengan Mallory . Kemudian Louis pergi menemui Doug yang tinggal dengan Mallory. Awalnya Louis terkejut namun sering berjalannya waktu lambat laun Louis menyayangi Mallory seperti anaknya yang sudah tiada. Namun apakah kehadiran Mallory dapat menyelesaikan permasalahan dari keluarga Riley dan rela mengganti posisi anaknya yang sudah tiada?

Review
Film indie Welcome To The Rileys menyajikan sebuah perihal bahwa setiap masalah selalu ada harapan untuk bisa menjadi solusi dan itu dapat bisa datang dalam wujud apapun bahkan dari sumber yang tidak diduga-duga. Interaksi dan kedalaman antara ketiga tokoh yang diperankan oleh Gandolfini, Leo, dan Kristen Stewart bisa dibilang menjadi kekuatan utama film Welcome To The Rileys di mana ketiganya menjadi pemain sentral yang bermain dengan baik, terutama bagi bintang muda Kristen Stewart dimana dia dapat memerankan sosok Mallory dengan kekuatannya dan gayanya yang dingin justru memberikan rasa greget tersendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Welcome To The Rileys (2010)

0 komentar:

Posting Komentar