Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The New World Sinopsis Dan Review Movie 2005

The New World (2005)


Rilis: 25 Desember 2005 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Sutradara: Terrence Malick Produser: Terrence Malik, Sarah Green Sinematografi: Emmanuel Lubezki Musik: James Horner Distributor: New Line Cinema Pemeran: Colin Farrell, Q’Orianka Kilcher,  Christian Bale.


Trailer


Sinopsis
Wanita bernama Pocahontas (Kilcher) yang merupakan putra kepala suku Indian yang jatuh hati pada John Smith (Collin Farrell) di saat tiba di Amerika . Pocahontas dibuang oleh ayahnya dikarenakan dirinya membela Smith yang akan dihukum oleh orang Indian. Mengenal Smith, Pocahontas belajar bahasa Inggris padanya. Sadar akan kisah cintanya membahayakan koloni berkulit putih di dunia baru, Smith pun pergi menghilang. Pocahontas yang sedih pada akhirnya menikah dengan John Rolfe (Bale) sambil menanti kehadiran Smith. Rolfe yang setia pada istrinya membawa Pocahontas ke Inggris.


Review
Disney boleh meluncurkan Pocahontas dengan versi animasi, namun di tangan Terrence Malick, kisah Pocahontas mendapatkan pendekatan baru. Audience seakan melihat adegan-adegan yang ada dalam dokumenter alam national Geographic dengan dipandu narasi puitis serta potongan adegan yang mengalir dengan lembut dimana seluloid merupakan kanvasnya.

Film The New World  tentu saja bukan untuk semua orang dikarenakan narasi yang berbeda dari film kebanyakan dan membutuhkan tingkat kesabaran dalam menontonnya. Sehingga sudah bisa ditebak filmnya sendiri mendapat banyak penghargaan terutama pada sinematografi. Dengan kesabaran Malick menunjukkan kedua insan jatuh cinta secara perlahan-lahan, dengan diiringi pertanda alam dan narasi yang cukup enak didengar.


Kisahnya memang bukan kisah cinta yang penuh gelora dan dialog disana- sini, akan tetapi digambarkan dua insan yang terasa aneh satu sama lain di saat mereka bertemu yang kemudian berusaha untuk memahami perbedaan yang ada. Uniknya Pocahontas sama sekali tidak disebut di sini dan ada dua dunia yang baru ditemukan di sini dunia yang ditemukan oleh orang Inggris dan juga dunia yang ditemukan oleh Pocahontas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The New World Sinopsis Dan Review Movie 2005

0 komentar:

Posting Komentar