Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Suicide Squad (2016) Review


Suicide Squad (2016)

Rilis: 
5 Agustus 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
David Ayer 
Produser: 
Richard Suckle, Charles Roven 
Pemeran: 
Margot Robbie, Cara Delevigne, Will Smith, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jared Letto, Scott Eastwood, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Viola Davis, Ike Barinholtz, Jay Hernandez 
Sinematografi: 
Roman Vasyanov 
Musik: 
Steven Price.

Trailer



Sinopsis
Film Suicide Squad merupakan film aksi petualangan yang merupakan adaptasi dari komik (DC Comics). Film ini akan disutradarai oleh David Ayer dan juga sekaligus penulis naskah. Suicide Squad dipenuhi jajaran cast papan atas seperti Jared Leto, Margot Robby, Will Smith dan cast lainnya. Mengisahkan sebuah sekelompok pemerintah yang mempunyai misi  untuk mengumpulkan para penjahat yang telah dikurung untuk menjalani misih khsusus yang berbahaya. Diantaranya joker, Harley Quinn,  Enchantress,  Amanda Waller,  Kapten Boomerang, dan Deadshot .

Review
Film Suicide Squad membutuhkan proses ekstra untuk membangun pondasi masing-masing karakter yang mereka miliki,  hal ini berhasil dilakukan oleh David Ayer. Film Suicide Squad terasa ringan dengan presentasi terasa absurd. Membawa kriminal dalam tercapainya kedamaian  dengan bertarung tentu saja hal ini cukup menarik dimana penonton seakan terus berayun dengan gesekan sisi baik maupun sisi buruk yang dimiliki oleh karakter. Namun David Ayer cukup berhasil membuat pesona karakter terasa oke. Meskipun dia mampu membuat karakter terasa baik namun David Ayer kedodoran dalam meramu cerita sehingga terkesan cerita yang dia bangun terasa kurang matang. Seandainya Suicide Squad lebih menekankan sebuah film action mungkin ceritanya akan berbeda sebab ketika para karakter meredam aksinya terasa goyah dimana disebabkan narasinya yang lemah tadi. Alhasil misi utama yang diinginkan terasa ambigu dengan tekanan yang terasa kurang kuat serta penyampaian beberapa poin termasuk di dalamnya berkaitan dengan DCEU maupun proses pengungkapan terasa cukup kasar.
Film ini lebih condong ke arah sajian yang santai sebab cerita hanya sebagai pengenalan karakter anti hero. Film ini juga mempunyai presentasi juga naik turun tidak dijalur yang seimbang dengan nada yang kurang kohesif namun energi yang dimiliki karakter seakan menjadi tampak tidak terlalu penting namun manis di saat para karakater memainkan keahlian mereka masing-masing. Suicide Squad mempunyai kekacauan yang eksis dengan berbagai fun yang oke sanggup konsisten dalam membuat karakter terasa menarik walaupun kurang memikat ketika berada dalam sebuah tim. Elemen teknis seperti score dan beberapa casts tampil oke untuk membantu menutupi kekurangan yang mereka miliki dalam sektor cerita. Berbicara mengenai karakter David Ayer kurang menciptakan keseimbangan.  Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie tampil dengan baik, Deadshot yang diperankan oleh will Smith yang cukup tampil baik dengan memiliki banyak cerita masa lalu. Joker yang diperankan Jared Leto tidak terasa luar biasa sebab kehadrian Joker di Suicide Squad kurang kuat namun dia sanggup menampilkan Joker menyeramkan dan gila. Sedangkan untuk karakter lainnya sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi menarik jika dieksplorasi lebih dalam.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suicide Squad (2016) Review

0 komentar:

Posting Komentar