Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Nice Guys (2016) Review, Synopsis, Trailer

The Nice Guys (2016)

Rilis:
20 Mei 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
Shane Black
Producer:
Joel silver 
Cinematography: 
Philippe Rousselot 
Pemeran: 
Russell Crowe, Angourie Rice, Ryan Gosling, Margaret Qualley, Matt Bomer, Kim Basinger, Keith David

Trailer

Synopsis
Pada tahun 1977 di Los Angeles, bintang porno Misty Mountains (Murielle Telio) dibunuh. Penyebab kematian dari Misty menggemparkan seluruh kota sehingga menjadi misteri. seorang detektif  swasta bernama Holland March (Ryan Gosling) menerima permintaan dari tante Misty yang masih percaya bahwa anaknya masih hidup. Holland berusaha menemui Amelia Kutner (Margaret Qualley) yang dia percaya masih punya keterikatan dengan Misty. Namun Amelia tidak ingin ditemui, dia lalu menyewa Jackson Healy (Russell Crowe). Namun celakanya setelah diserang dua preman bernama Older Guy (Keith david) & Blue Face (Beau Knapp). Healy lalu putus kontak dengan Amelia Kutner. Helly lalu bergabung dengan Holland serta putri Hollan bernama Holly (Angourie Beras).

Review
Berbicara mengenai komedi buddy, film ini memiliki momen yang canggung. Usaha Shane Black dalam para penonton untuk menaruh simpatik kepada karakter serta cerita terasa kurang. Namun uniknya meskipun The Nice Guys memiliki banyak lubang tetap terasa menarik untuk dinikmati. Membawa tema tahun 1970-an, Black terampil dalam membentuk kejutan dengan sanggup menjaga kesan lucu yang dihadirkan kedua tokoh utama yang memiliki karakteristik yang unik dalam menghadapi berbagai situasi yang penuh kekerasan. Misteri yang ada konflik pun juga tidak dilupakan.

Cerita film The Nice Guys ini sering kali terasa melelahkan dimana struktur cerita yang di bangun oleh Shane Black terasa cerdas namun berakhir dengan canggung. Sebenarnya The Nice Guys seakan tidak ingin mengambil semua terlalu serius namun perlahan muncul upaya untuk menyeimbangkan yang secara tidak semuanya bekerja. Meskipun demikian bahwa minus cerita tidaklah berdampak terlalu merusak. Kelemahan editing di tutup oleh lelucon yang menyenangkan.


Script The Nice Guys yang buruk namun tetap berakhir dengan komedi yang menghibur yaitu berkat dari para cast bermain dengan baik terutama Ryan Gosling serta Russell Crowe yang memberikan kombinasi sebuah pertunjukkan yang saling mengisi. Dimana Crowe yang tampil dengan tenang sedangkan gosling tampil dengan manic. Selain itu Angourie Rice juga menjadi jangkar moral yang terkadang sanggup mencuri atensi yang didominasi kedua peran utama. Tidak ada hal yang berakhir dengan istimewa yang ada dalam The Nice Guys akan tetapi seakan memiliki magic dalam membuat audiences merasa puas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Nice Guys (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar