Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film Neighbors 2: Sorority Rising (2016)

Neighbors 2: Sorority Rising (2016)


Rilis: 
20 Mei 2016 
Negara:
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Direktur: 
Nicholas Stoller 
Produser:
Evan Goldberg,  James Weaver 
Sinematografi: 
Brandon Trost 
Distributor: 
Universal Pictures 
Pemeran: 
Chloe Grace Moretz,Rose Byrne,  Zac Efron, Ike Barinholtz, Dave Franco, Seth Rogens.

Trailer

Synopsis
Pasangan Mac (Seth Rogan) & Kelly (Rose Byrne) berupaya untuk menjadi orang tua yang baik untuk Stella, Sementara itu mereka juga sedang menanti kehadiran anak kedua. Oleh sebab itu pasangan tersebut berniat untuk pindah ke rumah baru dengan menjual rumah lama mereka. Namun celakanya niat tersebut menuai sebuah masalah setelah kelompok gadis-gadis muda yang suka sekali berpesta bernama Kappa Nu dengan dipimpin oleh Shelby (Chloe G. Moretz) datang menempati rumah yang berada di samping rumah Kelly & Mac. Di bantu musuh lama bernama Sanders (Zac Efron), Mac & Kelly berusaha  untuk dapat melakukan perlawanan terhadap kelompok Kappa Nu.

Review
Sederhana film ini terasa lebih padat serta meningkat dari film sebelumnya dengan mencoba mengeksplorasi berbagai isu sosial dan budaya dengan cara fun namun tanpa terkesan menggurui.  Dalam hal cerita memiliki tema yang kuat seperti seksisme, persahabatan, identitas, feminisme dengan komedi yang kualitasnya merata dengan membuat penonton tertawa secara konsisten. Meskipun di bagian ending terasa berkurang  dalam segi cerita namun di luar bagian tersebut sanggup tampil dengan dinamis.

Selain itu para casts menampilkan karakter mereka dengan baik terutama tiga pemeran utama yang tampil lebih baik dari sebelumnya yaitu Zack Efron, Rose Byrne, dan Seth Rogen. Zack Efron sebagai jembatan guna membangun perang Mac & Kelly menghadapi Shelby hal itu dilakukan dengan baik. Seth Rogen serta Rose Byrne juga tampil menyenangkan. Lalu Chloe G. Moretz dengan berhasil memerankan tokoh Shelby seorang wanita yang norak serta naif. Ike Barinholtz juga sanggup mencuri perhatian.

So, Neighbors 2 merupakan sekuel yang cerdik dengan tidak berusaha mencoba berubah secara frontal, dimana film ini masih menggunakan formula sama seperti film sebelumnya dengan memperbaiki kelemahan di film pertama dengan menjadi sajian komedi yang terasa lebih fresh. Berbagai isu terutama mengenai sosial budaya tampil dengan luas. Film Neighbors 2 membuktikan sutradara Nicholas Stoller salah satu orang yang ahli dalam menciptakan komedi yang oke dengan berisikan lelucon penuh tawa di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film Neighbors 2: Sorority Rising (2016)

0 komentar:

Posting Komentar