Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Love And Friendship (2016)

Love And Friendship (2016)

Rilis: 
13 Mei 2016 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Director:
Whit Stillman 
Producer: 
Lauranne Bourrachot, Katie Holly, Whit Stillman 
Pemeran: 
Chloe Sevigny, Kate Beckinsale 
Sinematografi:
Richard Van Oosterhout
Music: 
Mark Suozzo 
Distributor:
Curzon Artificial Eye, Amazon Studios, Roadside Attractions.
Trailer

Synopsis
Wanita licik serta manipulatif bernama Lady Susan Vernon (Kate Beckinsale) yang baru saja menjanda yang banyak dipergunjingkan. Agar rumor tersebut meredah, Susan berupaya untuk menyusun rencana dengan sahabatnya bernama Alicia Johnson (Chloe Sevigny) untuk mengunjungi Charles Vernon (Justin Edwards) saudara iparnya serta Catherine Vernon (Emma Greenwell) istrinya yang mengetahui karakteristik berbahaya Susan. Rencana Susan yaitu untuk dapat segera menemukan suami baru agar keuangan Susan kembali dalam kondisi aman. Sasaran utama Susan yaitu adik dari Catherine bernama Reginald de Courcy (Xavier Samuel). Di sisi lain Susan berupaya untuk menjodohkan Frederica Vernon (Morfydd Clark) anaknya dengan Sir James Martin (Tom Bennett) pria kaya namun bodoh.

Review
Film ini mempunyai pesona yang cukup besar dengan dasa utamanya adalah film drama namun cara film Love and Friendship bercerita seakan memadukan banyak genre di dalamnya. Bagaimana sebuah kisah mengenai upaya jahat justru tidak pernah berhenti untuk membuat audience untuk tersenyum karena apa yang ditampilkan penuh rasa ceria serta lelucon yang menggelitik. Love and friendship merupakan drama yang mencoba untuk tetap menjunjung tinggi dengan ciri khas klasik namun dipadukan dengan sentuhan modern.

Meskipun plot Love and friendship biasa saja akan tetapi bukan hanya sebatas menciptakan arena bermain untuk anti hero yang penuh pesona namun film ini penuh dengan kejutan. Film Love and Friendship sebuah langkah yang mengejutkan dengan mengadaptasi sastra tanpa memberikan pendekatan yang tradisional terlalu kental, yang disokong desain produksi, editing maupun sinematografi yang mumpuni yang berusaha untuk membawa audiences menyaksikan kebanggaan palsu yang penuh dengan aksi manipulatif.

Kesuksesan film ini tidak terlepas dengan kinerja cast yang menawan. Emma  serta Morfydd Clark sanggup menjadi pendamping Susan. Xavier Samuel juga menampilkan sisi positif dari Reginald cukup baik, Chloe Sevigny membuat tokoh Alicia punya kontribusi yang terasa pas, Tom Bennett tampil sebagai tokoh Sir James yang membuatnya menjadi lucu. Cast yang paling berperan besar yaitu tokoh utama yang diperankan oleh Kate Beckinsale yang sukses membawa audience terpesona dengan kelicikan dalam diri Susan, namun di sisi lain dia sukses memancarkan gairah yang kuat dengan niatnya untuk bahagia. So, Love & Friendship merupakan adaptasi yang cukup berani dengan mencampur elemen klasik dengan sentuhan modern. Dipenuhi dialog yang cerdas serta menggigit, di dukung para casts yang tampil dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Love And Friendship (2016)

0 komentar:

Posting Komentar