Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Dan Review Tae Guk Gi Movie 2004

Taek Guk Gi (2004)


Rilis: 06 Februari 2004 Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea Direktur: Kang Je-gyu Produser: Lee Seong hun Pemeran: Jang Dong-gun, Won Bin, Choi Min Sik, Lee Eun-ju Musik: Lee Dong-jun Sinematografi: Hong Kyung Pyo.

Trailer


Sinopsis
Kakak beradik Jin Tae (Dong Gun) dan Jin Seok (Won Bin) terpaksa bergabung sebagai anggota militer Korea Selatan usai terjadinya perpecahan perang Korea di tahun 1950. Kondisi semakin di perparah dengan keterlibatan Young Shin (Eun Ju) untuk memutuskan bergabung dengan partai komunikasi dalam upaya mendapatkan bahan makanan bagi keluaraganya. Young Shin sendiri merupakan tunangan Jin Tae.
Menyadari saudaranya Jin Seok tidak memiliki kekuatan, Jin Tae bertekad untuk menjaga adiknya dari segala dampak buruk yang siap menghampirinya. Tekad kuat semakin membumbung tinggi dikala dia mendengar bahwa jika dia berhasil mendapatkan medali kehormatan atas aksi perang,  maka dirinya dapat memulangkan adiknya.  Maka Jin Tae berusaha untuk menjadi prajurit yang hebat.

Review
Inilah film produksi asal Korea Selatan yang menyoroti peristiwa dampak pecahnya perang saudara di Korea antara pihak Korsel dan Korut. Film Taegukgi berhasil menampilkan gambaran perang Korea begitu realistis dengan dibalut cerita hubungan kakak-adik yang benar-benar memancing emosi audience yang menyaksikannya. Sehingga tidak heran Taegukgi mampu memikat semua kalangan termasuk mereka yang menyukai film-film Asia. Film ini cukup berjaya di berbagai film festival dan bahkan melambungkan nama Won Bin serta Jan dong Gun hingga kini mencapai predikat sebagai bintang Internasional.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dan Review Tae Guk Gi Movie 2004

0 komentar:

Posting Komentar