Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Dan Review Film Chocolat (2000)

Chocolat (2000)
Rilis: 
15 Desember 2000 
Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Direktur: 
Lasse Hallstrom 
Produser: 
David Brown, Leslie Holleran, Kit Golden  
Pemeran: 
Juliette Binoche, Alfred Molina, Judi Dench, Johnny Depp 
Sinematografi: 
Roger Pratt 
Music: 
Rachel Portman 
Distributor: 
Miramax Films.


Trailer
Sinopsis
Vianne (Binoche) merupakan gadis misterius pindah ke sebuah desa bersama dengan putrinya. Dimana di desa tersebut penduduknya dibawa tekanan dan larangan agama maupun adat istiadat yang kental. Di Desa Vianne membuka toko coklat bernama La Chocolaterie Maya. Vianne yang tidak pergi ke gereja serta memiliki anak di luar nikah, sudah cukup membawa warga memandangnya sebelah mata dan mengucilkannya.

Namun hal itu tidak diambil pusing oleh Vianne. Dia bahkan tetap ramah, ceria dan optimis dalam menjajakan coklatnya. Bahkan Vianne membuat pembelinya bahagia dan memberikan kehidupan baru bagi Josephine (Olin), Armanda (Dench) dan Roux.  Namun perjuangan Vianne mendapat perlawanan keras dari  Comte Paul de Reynaud (Molina) yang berupaya menyingkirkannya.

Review

Drama romantis berbumbu fantasi dan komedi berhasil menyajikan tontonan yang menghibur. Para jajaran pemainnya memberikan performa yang menjanjikan, termasuk tiga pemeran utama wanita yaitu Binoche, Olin, dan Dench. Binoche mampu menghidupkan drama sederhana, lezat dan berkesan yang mampu menghidupkan peran Vianne. Film Chocolat yang cukup menarik berhasil memperoleh sejumlah penghargaan ajang bergengsi dari lima nominasi Academy Awards, termasuk 4 golden Globe, dan menjuarai ajang Screen Actors Guild Awards.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dan Review Film Chocolat (2000)

0 komentar:

Posting Komentar