Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Paths Of Glory Movie 1957 Sinopsis Dan Review

Paths Of Glory (1957)

Rilis: 
25 Desember 1957 
Negara: 
Amerika Serikat 
 Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Stainley Kubrick 
Produser: 
James B. Harris 
Pemeran: 
Kirk Douglas, Adolph Menjou, Ralph Meeker, George Macready 
Sinematografi: 
Georg Krause 
Musik: 
Gerald Fried 
Distributor: 
United Artists.


Trailer


Sinopsis
George Broulard (Menjou) seorang jendral yang meminta rekannya jendral Mireau (Macready) untuk mengirimkan anak buahnya dalam menjalani misi. Karena merasa tergoda dengan kenaikan sebuah pangkat, Mireau pun menerima tugas tersebut. Kolonel Dax (Douglas) dan pasukannya yang menjadi tugas untuk melakukan penyerangan terhadap pada tentara Jerman. Dax menyadari sendiri bahwa misi yang mereka laksanakan akan menjadi misi yang gagal. Misi tersebut benar saja terbukti gagal dan Mireau berusaha untuk menghindar dari kesalahannya. Dax kemudian berusaha untuk membela tiga rekannya yang mendapatkan eksekusi mati. Dalam usaha menyelamatkan ketiga rekannya, Dax merasakan ada kejanggalan yang terjadi dan mencoba mencari tahu hal tersebut.

Review
Dirilis kurang lebih 4 tahun setelah terjadinya perang di Korea namun film ini sama sekali tidak menyinggung perang di negeri Ginseng tersebut. Setting film ini mengambil masa perang dunia yang terjadi pada tahun 1916. Cerita sendiri diangkat dari novel yang berjudul sama yang merupakan karya Humphrey Cobb yang dirilis di thaun 1935. Novelnya sendiri diangkat dari kisah nyata yan dialami empat tentara Prancis pada perang dunia pertama yang mendapatkan tekanan dari jendral Gerauld Revelhac. Film ini sendiri mendapatkan respon yang positif. Raihan prestasi film ini menunjukkan kualitas film ini sesungguhnya seperti menjadi nominator dalam BAFTA Awards dalam kategori Best Film. Yang banyak menyandingkan film ini dengan Dr. Strangleve di tahun 1964.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paths Of Glory Movie 1957 Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar