Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Our Little Sister 2015 Sinopsis Dan Review

Our Little Sister (2015)


Rilis: 
14 Mei 2015 
Negara: 
Jepang 
Bahasa: 
Jepang 
Direktur: 
Hirokazu Koreeda 
Produser: 
Hijiri Taguchi, Kaoru Matsuzaki 
Pemeran: 
Suzu Hirose, Masami Nagasawa, Haruka Ayase, Kaho 
Sinematografi: 
Mikiya Takimoto 
Distributor: 
Toho.



Trailer


Sinopsis
Yoshino Koda, Chika Koda, dan Sachi Koda adalah kakak beradik yang tinggal di Kamakura di sebuah rumah peninggalan dari nenek mereka. Sachi bersama kedua adiknya hidup dalam sistem yang hangat dimana Sachi mengambil figure ibu sebagai pemimpin untuk adik-adiknya. Yoshino yang memiliki jiwa bebas selalu gagal dalam percintaannya, sedangkan Chika adalah dirinya memiliki kesulitan dan mengekspresi suara hati dirinya. Suatu ketika ayah mereka meninggal dunia sehingga Sachi, Chika, dan Yoshino diminta menghadiri acara pemakaman ayahnya. Disana mereka bertemu saudara tiri mereka bernama Suzu yang pemalu.



Review

Our Little Sister merupakan media bagi audience yang tidak hanya sekedar untuk dilihat serta memahami namun juga ikut dalam merasakan. Dimana audience dapat dimanjakan dengan rasa yang menyentuh dengan mempermaikan perasaan emosi. Pada awalnya teras lebih mengajak audience untuk mengikuti tiga saudara kandung dalam upaya mereka beradaptasi dengan saudara tiri mereka namun secara perlahan rupanya membawa kesan lebih dalam.

Our Little Sister memiliki potensi untuk jatuh ke dalam presentasi yang lebih mengarah yang bersifat menghakimi namun Our Little Sister tidak pernah melakukan gerak yang mendekati kondisi itu. Akan tetapi lebih mengajak audience untuk mengamati kehidupan yang dialami empat saudara yang mempunyai masalah mereka sendiri dan berupaya saling membantu.  Pukulan yang memikat dari sisi emosi yang ada dalam cerita bukanlah satu-satunya hal yang menarik yang dihadirkan oleh Our Little Sister. Ini yang menjadikan film Our Little Sister begitu mengesankan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Our Little Sister 2015 Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar