Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

One Way Trip Korean Movie 2016 Sinopsis Dan Review

One Way Trip (2016)


Rilis: 24 Maret 2016 Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea Director: Choi Jeong-yeol Producer: Ahn Byung-rae, Lim Soon-Rae Pemeran: Ji Soo, Ryoo Joon Yeol, Kim Hee Chan, Suho Cinematographer: Lee Hyung-bin Distributor: CJ Entertainment.


Trailer


Sinopsis
Mengisahkan empat sekawan berusia 20 tahun bernama Yong Bi (Ji Soo), Ji Gong (Ryoo Joon Yeol), Doo Man (Kim Hee Chan), dan Sang Woo (Suho). Mereka bersama-sama melakukan perjalanan menuju Pohang dalam satu malam untuk sahabatnya Sang Woo yang akan menjalani wajib militer esok harinya. Suatu ketika pada malam hari, mereka melihat kejadian seorang wanita yang tengah di pukuli seorang pria dewasa dan mereka segera menyelamatkan si wanita. Namun suatu kejadian yang tidak di inginkan terjadi setelah pria tersebut tewas yang  disebabkan ketidaksengajaan yang dilakukan Doo Man. Mereka pun lalu pergi berusaha kabur dari kejaran polisi. Sialnya, Sang Woo harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak mobil. Sedangkan Yong Bi, Ji Gong, dan Doo Man harus berurusan dengan polisi untuk di interogasi. Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?



Review

Diperankan oleh 4 aktor pemula dalam industri hiburan tidaklah terlalu mengecewakan mereka sanggup memberikan penampilan yang baik.  Kim Jisoo disini menjadi tokoh sentral di antara ke empat karakter yang ada di dalam film, kemudian Ryu Junyeol sanggup tampil dengan agresif, Kim Heechan pun juga tampil baik dengan berperan sebagai Doo Man, dan terakhir Suho meskipun tampil tidak banyak dalam layar namun perannya sangat penting. Bisa dikatakan dirinya menjadi benang biru dalam film One Way One Trip.

Masing-masing mereka memilki kepribadian yang khas dengan memiliki masalah masing-masing. Yong Bi yang berperan sebagai ketua kelompok dengan sisi emosional yang tinggi dan paling setia di antara ketidakadilan yang diterima oleh mereka. Sang Woo lembut dan penuh perhatian. Doo Man dan Ji Gong memiliki masalah yang sama terhadap orang tua dengan tekanan yang diberikan.


Twis plot yang di hadirkan cukup memberikan kesan haru terhadap audience dengan limpahan yang diterima oleh Sang Woo. Tidak ada jalan lain memang, agar ketiga sahabatnya bisa bebas dari ketidakadilan yang diterima oleh mereka serta kurangnya bukti yang menguatkan mereka.  film One Way One Trip meninggalkan pertanyaan yang membingungkan audience dengan tidak disinggungnya awal muasal polisi mengejar mereka saat kejadian di Pohang tersebut. Terlepas dari itu film ini cukup menarik dengan ke empat bintang muda yang berbaik dengan baik serta twist di akhir film yang akan membuat audience mengharu biru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : One Way Trip Korean Movie 2016 Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar