Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)



Rilis: 
16 Maret 2016 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Kirk Jones 
Produser: 
Tom Hanks, Gary Goetzman, Rita Wilson
Sinematografi: 
Jim Denault 
Distributor:
Universal Pictures 
Pemeran: 
Nia Vardalos, Ian Gomez, John Corbett, Elena Kampounis, Lainje Kazan, Andrea Martin, Michael Constantine.

Trailer

Sinopsis:
Putri bernama Paris Miller (Elena Kampouris) sebentar lagi akan memasuki perguruan tinggi serta meninggalkan keluarganya yang cukup usil. Hal ini membawa Toula Portokalos (Nia Vardalos) merasa cemas. Selain itu, Toulas harus menghadapi sebuah fakta baru dengan permasalahan hubungan dengan suaminya yang sudah dingin bernama Ian Miller (John Corbett) dan berupaya untuk memanaskan api asmaranya kembali. Selain permasalahan tersebut, rupanya dia juha mendapat masalah lain Gus (Michael Constantine) ayah dari Toula membawa masalah dengan meminta untuk segera menikahkan Paris di usia muda serta kejutan pernikahannnya dengan seorang wanita bernama Maria Portokalos (Lainie Kazan).

Review
Film ini memiliki banyak tujuan yang terasa padat namun tidak begitu terasa menjanjikan. Ada sebuah kejutan besar tetapi pesona dari karakter nampak begitu menjengkelkan. Namun dari hal ini menjadi sebuah permasalahan muali muncul, akan tetapi pesona yang dari karakter seiring berjalan waktu kehilangan daya tariknya. Sehingga hasilnya film ini menjadi sajian komedi yang setengah mateng yang terasa monoton.  Sungguh disayangkkan ide cerita yang cukup baik tetapi disaat waktu  pengembangannya terasa minim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

0 komentar:

Posting Komentar