Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Man Som Hatar Kvinoor (2009)

Man Som Hatar Kvinoor (2009)


Rilis: 
27 Februari 2009 
Negara: 
Swedia 
Direktur: 
Niels Arden Opley 
Produser: 
Saren Staermose 
Pemeran: 
Michael Nyqvist, Noomi Rapace, Peter Haber, Sven-Bertiil Taube, Lena Endre, Peter Andersson Distribusi:
Nordisk Film.

Trailer

Sinopsis

Lisbeth Salander (Noomi Rapace) wanita bertato bergambar naga membantu jurnalis paru baya bernama Mikael Blomkovist (Michael Nyqvist) yang tengah mengalami masalah dikarenakan pemberitaannya yang telah dia tulis malahh mengakibatkan dirinya terjerat dalam hukum.  Mikael diminta oleh seorang pengusaha kaya yang sudah tua bernama Henrik Vanger (Sven Bertil Taube) untuk menyelidiki hilangnya kemenakan dari Vanger yang hilang 37 tahun lamanya. Mikael lalu dibantu oleh Lisbeth yang pandai dalam melakukan menghack computer dan internet. Keduanya kemudian hadir di sebuah pulau terpencil untuk mengungkap  misteri keluarga Vanger, termasuk didalamnya banyaknya gadis yang tewas di masa lalu.

Review
Sebenarnya bumbu thriller yang dihadirkan film ini tidak terlalu fantastis dan menegangkan ataupun sebagus film eropa lainnya seperti Un Prophete. Twist yang dihadirkan di akhir film mudah ditebak dengan penuturan kisah juga terasa lamban dan beberapa bagian bsia saja dibuang tanpa adanya gangguan terhadap film ini. Namun hal yang menarik film ini terletak pada karakter Lisbeth Salander yang diperankan oleh Noomi Rapace.

Noomi sanggup membawa karakter Lisbeth ke level tertinggi dengan gayanya yang berdandan punk gothic yang pandai dalam hal teknologi yang mempunyai masalah dengan masa lalunya.  Selain karakteer Noomi, karakter lain terasa pasif seperti Mikael yang diperankan oleh Michael dalam melakukan penyelidikan. Hal menarik lain dari film ini selain Noomi Rapace yang memerankan tokoh Lisbeth ada pula penggunaan teknologi yang cukup realistis bukan seperti alat yang dimiliki James Bond yang aneh. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Man Som Hatar Kvinoor (2009)

0 komentar:

Posting Komentar