Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Little Manhattan (2005)

Little Manhattan (2005)


Rilis: 
30 September 2005 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Mark Levin 
Musik: 
Chad Fisher 
Pemeran: 
Josh Huctherson, Bradley whitford, Charlie Ray, Cynthia Nixon Produser: 
Gavin polone 
Distributor: 
20th century Fox.

Trailer



sinopsis

Gabe (Josh Hutcherson) adalah anak sd kelas lima yang jatuh hati pada Rosemary (Charlie Ray). Kehidupan Gabe sendiri hidup dalam keadaan biasa saja seperti  penduduk New York pada umunya. Dia tinggal di sebuah apartemen dengan kondisi orang tua yang akan bercerai dikarenakan kerumitan dalam pengurusan kedua orang tuanya masih tinggal satu atap. Hal ini membuat Gabe merasa kesal sebab dirinya terus mendengar kedua orang tuanya terus bertengkar.

Ayah Gabe selalu mengajarinya bermain sepak bola namun dirinya lebih memilih karate yang mana dia berjumpa dengan Rosemary. Gabe sebenarnya sudah lama mengenal Rosemary sejak TK namun baru ini Gabe menyadari perasaaan pada Rosemary yang mana dalam pikirannnya hanya Rosemary seorang. Sebelumnya Gabi tidak peduli pada wanita dan lebih memilih bermain dengan teman-teman prianya saja.


Review
Sebuah film yang cukup menarik dengan memberikan sebuah petualangan perasaan yang dialami Gabe yang merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya. Sebagai sebuah kisah premis cinta pertama sudah beberapa kali dikisahkan namun film ini berhasil membungkusnya dengan nampak segar dengan melihat karakter yang malu-malu kucing untuk mengungkapkan perasaan pada wanita yang dicintainya. Dimana kisah ini akan mengingatkan film (500) Days of Summer . Seperti layaknya film-film romantic lainnya, banyak lagu romantic yang diputar dalam ini termasuk salah satu lagu dari The Beatles yang cukup familiar. Selain itu acting dari para cast bermain secara natural begitu pula dengan penceritaannya yang membuat audience mengingat kembali di masa  cinta pertamanya dulu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Little Manhattan (2005)

0 komentar:

Posting Komentar