Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review

I Heart Huckabees (2004)
Rilis:
01 Oktober 2004
Bahasa:
Inggris
Negara:
Amerika Serikat
Direktur:
David O. Russell
Produser:
Scott Rudin, Gregory Goodman, David O. Russell
Pemeran:
Jason Schwartzman, Lilly Tomlin, Dustin Hoffman, Mark Wahlberg, Naomi Wats  Sinematografi:
Peter Deming
Distributor:
Fox Searhlight Pictures.

Trailer

Sinopsis
Albert merupakan seorang aktivis, Tommy seorang pemadam kebakaran yang mengorbankan pernikahannya, Dawn seorang model tv dan supermarket Huckabee, dan Brad pemimpin supermarket Huckabee. Emapt indivdu ini tidak saling mengenal harus saling bersinggungan satu sama lainnya. Albert memprotes rencana dari supermarket Huckabee memperluas bangunan dan hidupnya tidak bermakna lagi. Dia meminta bantuan pada Vivian dan Bernard seorang detektif untuk mencari makna hidupnya. Albert yang berkenalan dengan Tommy lewat Jaffer dan mereka pun bertema. Keduanya melakukan petualangan aneh. Sedangkan Dawn dan Brad berpacaran dan akhirnya Brad menggunakan jasa kedua detektif Vivian dan Bernard juga.


Review

Suka dengan film tentang filsafat namun disajikan dengan keadaan sehari-hari dengan bumbu komedi mungkin ini bisa menjadi pilihannya. Berbagai macam pertanyaan mengenai makna hidup muncul pada film ini, seringkali dalam situasi yang lucu. Secara tidak langsung film I Heart Huckabees mengetengahkan tema bahwasannya manusia itu satu sama lain saling terkait dan mau tidak mau tindakan satu orang tidak bisa berpengaruh besar pada orang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review

0 komentar:

Posting Komentar