Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Hello Ghost (2010) : Sinopsis Dan Review

Hello Ghost (2010)

Rilis: 
23 December 2010 
Negara: 
Korea Selatan 
Bahasa: 
Korea 
Director:
Kim Young tak
Producer:
Choi Moon soo, Lim Sung Bin 
Pemeran: 
Cha Tae Hyun, Kang Ye Won, Lee Mon-su, Jang Yeong –nam, Cheon Bo-keun  
Musik: 
Kim Jun Seok 
Sinematografi:
Kim Yung Chul 
Distributor:
Next Entertainment world
Trailer

Sinopsis

Seorang pemuda bernama Kang Sang-man (Tae-hyun) mengalami depresi berat dengan berupaya bunuh diri di tempat dia tinggal. Namun upayanya gagal disaat pemilik rumah hadir untuk menagih uang sewa dan memergokinya. Ia lalu menghubungi tim medis. Sang-man melakukan hal ini dikarenakan merasa kesepian sejak kecil hidup sebatang kara hingga dewasa.  Suatu ketika dia terbangun dari rumah sakit, ia merasakan keanehan dalam dirinya Sang-man dapat melihat hantu. Dia mampu melihat ke empat hantu yang selalu mengikutinya hingga ke rumahnya. Hantu-hantu tersebut meminjam tubuh Sang-man untuk melakukan aktivitas yang ingin dilakukan oleh mereka dan meminta pada Sang-man untuk mewujudkan impiannya yang belum dicapainya semasa hidup. Agar tidak terusik lagi oleh para hantu, Sang-man pun menuruti apa yang diinginkan mereka.

Review

Hello Ghost menyajikan kisah yang sangat menarik dan cukup menyentuh. Film drama yang membuat penonton tertawa dan sekaligus membuat terharu. Diawal paruh, Kim Young-tak menyajikan sebuah rasa penasaran yang menimbulkan pertanyaan di benak penonton sehingga memberikan rasa penasaran yang kemudian memberikan rasa penasaran itu di jawab di ending film yang cukup cerdas. Kim Young-tak suskes menguras emosi bagi penonton. Selain itu Cha Tae Hyun pemain sentralnya tampil dengan brilian serta para cast lain pun melakukan demikian baiknya yang berperan mengalir secara natural dan saling mengisi.

Hello Ghost berhasil menyajikan humor yang pas tidak terlalu berlebihan dan unsur drama benar-benar menyesakkan hati yang membuat penonton menguras air mata. Tidak mengherankan jika Hello Ghost menjadi film blockbuster di negerinya bahkan tidak hanya itu Chris Columbus sineas Hollywood membeli hak untuk membuat remake-nya dalam versi Hollywood disaat dia menyaksikan film ini di festival Berlin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hello Ghost (2010) : Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar