Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

film In Oranje 2004 Trailer, Synopsis, and Review

In Oranje (2004)
Rilis:
28 April 2004
 Bahasa:
Belanda
Negara:
Belanda
Direktur:
 Joram Lursen
Pemeran:
Yannick Van de Velde, Wendy Van Dijk, Thomas Acda 
Sinematografi:
 Remco Bakker
Music:
 Fons Merkies
Distributor:
A-Film.

Trailer

Sinopsys
Remco Van Leeuwen (Yannick) merupakan anak usia 12 tahun yang mempunyai bakat sebagai pemain sepakbola dengan memiliki satu mimpi bermain sebagai timnas Belanda. Bahkan sangking fanatik dirinya hapal lagu kebangsaan negaranya sendiri. Hal ini didukung penuh oleh ayahnya Erik (Thomas Acda) yang melatihnya.
Namun impiannya mulai redup setelah ayahnya meninggal, Remco pun tidak berminat lagi untuk bermain sepakbola. Namun tiba-tiba Remco melihat sosok ayahnya lagi dan kembali bersemangat. Lagi-lagi Remco harus mendapat cobaan setelah terlalu lama berlatih dia mengalami cidera pada pergelangan kakinya padahal dirinya harus mengikuti kualifikasi timnas Belanda usia 12 tahun.

Review

Warna oranye merupakan identitas Belanda sekaligus timnas Belanda. Untuk film-film bertemakan sepak bola memang eropa jagonya seperti di Jerman ada Das Wunder Von Bern (2003) lalu ada Looking For Erick (2009) yang mana menyertakan Eric Cantona legenda sepak bola Prancis.  Hal ini memang di maklumi jika film bertemakan sepak bola lebih condong ke eropa sebab sebagian besar penduduknya pengamat sepak bola. Berbeda halnya dengan di Amerika sehingga jarang sekali ada film hollywood menyoroti sepak bola. Sebagai fans sepak bola, khususnya timnas Belanda, film ini memang didedikasikan untuk sepak bola Belanda dan keluarga. Dari segi cerita memang semuanya mudah ditebak dan klise. Adapun yang membuat film ini menarik adalah sepak bolanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : film In Oranje 2004 Trailer, Synopsis, and Review

1 komentar: