Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Eropa 1991 Trailer, Synopsis, And Review

Eropa (1991)
Rilis:
12 Mei 1991 
Bahasa:
Inggris, Jerman
Negara:
 Denmark
Direktur:
 Lars Von Trier
 Pemeran:
Jean Marc Barr, Barbara Sukowa, Hugo Jaregard, , Eddie Constantine, Erik Mark    Sinematografi:
Henning Bendtsen, Jean Paul Meurisse, Edward Klosinski
Music:
Joachim Holbek.
Trailer

Sinopsys
Leopold Kessler (Jean) seorang warga Amerika Serikat yang merupakan keturunan Jerman yang baru saja tiba di Frankfurt beberapa usai perang dunia II. Leopold bekerja di perusahaan kereta api atas kebaikan pamannya. Selama bekerja Leopold bertemu dengan Katharina (Barbara) yang lambat laun menjalin hubungan. Namun ayahnya Katharina merupakan bekas Nazi dan bisa jadi Katharina terlibat teroris Nazi yang ingin mengacau pasca perang yang bernama Werewolves.

Review
Ingin menyaksikan film unik dan aneh sekaligus mempunyai nilai seni? Film ini bisa jadi jawabannya. Menggunakan gaya eksperimental, visual hitam putih dengan sedikit campuran adegan berwarna, film ini pun menampilkan aktor yang berinteraksi proyek gambar serta bayangan dan adegan yang ditumpuk-timpuk. Semuanya membawa audience seolah-olah memasuki sebuah labirin visual yang unik sekaligus mengagumkan. Dengan medium hitam putih, ini adalah film terakhir dari trilogi europa besutan sutradara Denmark, Lars Von Trier.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Eropa 1991 Trailer, Synopsis, And Review

0 komentar:

Posting Komentar