Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Dancer In The Dark (2000): Sinopsis Dan Review

Dancer In The Dark (2000)

Rilis: 
17 Mei 2000 
Negara: 
Denmark 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Lars Von Trier 
Musik: 
Bjork 
Sinematografi: 
Robby Muller
Produser: 
Vibeke Windelov, Peter Aalbaek Jensen 
Pemeran: 
Bjork, David Morse, Catherine Deneuve, Peter Stormare, Joel Grey, Jean Marc Barr 
Distributor:
Fine line Features.

Trailer


Sinopsis
Selma Jezkova (Bjork) adalah imigran asal Ceko yang pindah menuju Amerika Serikat bersama dengan Gene Jezek (Kostic) anak kandungnya. Mereka tinggal di sebuah rumah yang disewa olehnya dari Linda (Seymour) dan Bill Houston (Morse) suaminya. Mereka tinggal dalam hidup kekurangan dengan sehari-hari Selma bekerja sebagai seorang buruh pabrik. Selma yang memiliki kekurangan dengan penyakit yang membuatnya perlahan-lahan sulit untuk melihat. Selma yang takut anaknya bernasib sama memutuskan untuk mengumpulkan uang guna mengoperasi mata anaknya sebelum terlambat. Namun permasalahan menimpa Selma, dikarenakan sebuah kejadian tragis yang antara dirinya dan pemilik rumah Billy yang membawanya ke meja pengadilan dan duduk dikursi pesakitan. Selma harus menghadapi hukuman mati yang menghasilkan kekhawatiran bagi dirinya.

Review
Proses Film Dancer In The Dark berlangsung diawal tahun 1999 yang mengambil lokasi di Swedia walaupun kisahnya sendiri mengambil sebuah latar kota Washington. Beberapa cast yang mengisi peran-peran kecil merupakan actor Swedia yang rupanya di dubbing oleh actor beraksen Amerika. Bjork sendiri mengungkapkan bahwa dalam pengambilan gambar film ini cukup melelahkan baik secara mental maupun fisik dan membuat dirinya bersumpah untuk tidak akan pernah lagi berakting. Usaha kerasnya Bjork sanggup membawa best actress diajang Palme d’Or lewat aktingnya yang memukau lewat film ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dancer In The Dark (2000): Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar