Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Breakfast At Tiffanny’s (1961) Sinopsis Dan Review

Breakfast At Tiffanny’s (1961)



Rilis: 
05 Oktober 1961 
Bahasa: Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Direktur: 
Blake Edwards 
Produser: 
Richard Shepherd  
Pemeran: 
Buddy Ebsen, Patricia Neal, Audrey Hepburn, George Peppard 
Sinematografi: 
Franz F. Planer, Philip H. Lathrop  
Music: 
Henry Mancini 
Distributor:
Paramount Pictures.


Trailer




Sinopsis
Holly (Hepburn) berusaha untuk mengumpulkan uang untuk membantu Fred saudaranya usai keluar dari militer. Di tengah-tengah usahanya, Holly bertemu dengan Paul Varjak (Peppard) yang merupakan seorang penulis yang sudah lama tidak menghasilkan karya. Hubungan persahabatan mereka semakin dekat. Sebenarnya Holly menyukai Paul namun dia tidak mau mengakui dan lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan pria lain yang dia anggap dapat membantu secara finansial.             

Overview
Inilah film menjadi trademark dari aktris bernama Audrey Hepburn. Gaya Hepburn sebagai perempuan sebagai perempuan muda yang easy going . Penampilannya di film ini dengan memakai dress berwarna hitam dan kecantikannya melegenda hingga sekarang. Film ini sendiri kebanyakan melakukan adegan di luar ruangan dengan pengambilan lokasi syuting di kota New York, kecuali adegan di tangga darurat dan di gang disaat Holly mencari kucing yang dia buang menjelang berakhirnya film.
Menjadi salah satu adegan yang menjadi tantangan bagi para kru untuk dikerjakan adegan ikonik disaat Holly sedang berdiri di depan etalase Tiffany & Co. Meskipun terlihat sederhana. Selain cukup mendapatkan pujian dari kritikus Breakfast At Tiffany’s juga dinominasikan dalam 5 kategori di ajang Oscar dengan sanggup meraih dua diantaranya yaitu best original song dan best score of a dramatic or comedy picture.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Breakfast At Tiffanny’s (1961) Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar