Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

A Man Who Was Superman Sinopsis Dan Review

A Man Who Was Superman (2008)


Rilis: 31 Januari 2008 Bahasa: Korea Negara: Korea Selatan Direktur: Jeong Yoon-cheol Produser: Yoo Il-han Pemeran: Hwang Jeong-min, Kim Tae-seong, Jeon Ji-Hyeon, Do Young-goo, Seon Woo-seon Sinematografi: Choi Young-hwan Music: Lee Han-na, Kim Hyeon-bo Distributor: CJ Entertainment.


Trailer



Sinopsis
Produser televisi bernama Soong Soo-jung (Ji-hyeon) yang khusus liputan human interest. Namun dalam prosesnya dia menetapkan sendiri standarnya, dimana ceritanya harus bisa selangkah lebih dekat pada ambisinya. Sehingga Soo-jung menjalankan tugasnya sebagai jurnalis sangat selektif. Suatu ketika hendak meliput, Soo-jung dihadang oleh preman yang menghadang untuk saja dia ditolong oleh seorang pria yang mengaku dirinya Superman (Jeong-min) yang memakai kemeja hawaii.
 Pria yang meminta dipanggil Superman menceritakan kisahnya. Hal ini membuat Soo-jung berusaha untuk membuat dokumenter mengenai Superman si penyelamat bumi. Intuisinya ternyata membuahkan hasil dengan menjadi rating tertinggi. Namun dibalik tersebut Soo-jung seakan mendapat hantaman keras ketika dirinya mengetahui kisah yang sebenarnya yang menimpa dari sang Superman.

Review
A Man Who Was Superman sebuah kisah drama sarat pelajaran dan menyentuh mengenai kehidupan. Seperti banyak film negeri ginseng lainnya, sutradara Jeong Yoon-chul mengemas film dengan mengawalinya menggunakan komedi ringan yang selanjutnya berakhir dengan drama yang mengharu biru. Mengetengahkan teknik dari magical realism dalam mengetengahkan kisah drama menyoroti rasa ego dan kecenderungan hubungan timbal balik antara individu dalam roda kehidupan untuk masyarakat modern di Korea.


A Man Who Was Superman juga ditunjang penampilan sentralnya yaitu Jeon Ji Hyun dan Hwang Jeong-min. Sebenarnya film ini sendiri tidak terlalu komersil namun cukup banyak mendapatkan apresiasi cukup positif dari kalangan apra kritikus. Meski film A Man Who Was Superman sarat akan pelajaran moral namun dikemas sangat realistis sehingga menjadikannya tidak terkesan menggurui. Ini yang menjadikan film A Man Who Was Superman banyak disukai khususnya penggemar Korean Movie.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : A Man Who Was Superman Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar