Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Warcraft (2016) Review & Synopsis

Warcraft (2016)

Rilis: 
10 Juni 2016
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
Duncan Jones
Sinematografi: 
Simon Duggan 
Producer: 
Stuart Fenegan, Alex Gartner, Charles Roven, Jon Jashni, Thomas Tull 
Distributor: 
Universal Pictures 
Pemeran: 
Daniel wu, Robert Kazinsky, ben Schnetzer, Toby Kebbell, Dominic Cooper, Ben Foster, Paula Patton, Travis Fimmel 
Music: 
Ramin Djawadi.
Trailer Warcraft
Synopsis
Suku Orc yang dipimpin Gul’dan (Daniel Wu) dan Warchief Blackhand (Clancy Brown) menginvasi Azeroth. Orc tiba di kerajaan Stormwind yang merupakan kerajaan yang hidup dengan damai namun selalu siaga di bawah perintah Sir Anduin Lothar (Travis Fimmel). Meski begitu salah satu pasukan Orc bernama Durotan (Toby Kebbell) tidak suka dengan cara yang dilakukan sukunya yang tidak manusiawi. King Llane Wrynn (Dominic Cooper) raja dari suku Stormwind memutuskan meminta bantuan kepada penyihir bernama Medivh (Ben Foster) untuk melindungi Stormwind guna menghentikan serangan dari suku Orc. Namun rupanya terdapat penghianatan yang terjadi dalam perang tersebut.

Review

Film Warcraft memiliki synopsis sederhana dengan secara struktur berhasil memberikan audiences plot yang baik. Namun sayangnya sejak awal hingga ending film sulit untuk merasakan terpesona dengan karakter maupun cerita. Cinematography terasa canggung dimana Warcraft berupaya untuk mengajak penonton menyaksikan dunia fantasi yang penuh mitologi namun dengan narasi yang nampak bingung, potensi peperangan tidak berkembang dengan maksimal. Perang antara Orc dengan manusia seharusnya muncul kesana berbahaya, namun film ini tidak sanggup meyakinkan audiences.  Sejak awal cerita Warcraft selalu setia dengan nada yang serius serta gelap namun sulit untuk menemukan lelucon skala kecil. Hasil tampilan peperangan justru biasa-biasa saja padahal secara konsisten tampil dengan serius sejak awal. Eksekusi tidak mempunyai daya pukul untuk membuat audiences merasa terpuaskan. So film Warcraft the Beginning merupakan film fantasi yang melelahkan dengan tidak mengenalkan karakter dari awal sehingga dituntut untuk konsentrasi ekstra bagi audiences yang menyaksikannya dengan tampilan peperangan yang biasa saja miskin akan pesona namun menghadirkan visual yang baik .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warcraft (2016) Review & Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar