Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

TMNT: Out Of The Shadows (2016) Review, synopsis, & Trailer

TMNT: Out Of The Shadows (2016)

Rilis: 
15 Mei 2016
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Dave Green 
Sinematografi:
Lula Carvalho 
Producer: 
Scott Mednick, Brad Fuller, Andrew Form, Michael Bay, Galen Walker Pemeran: 
William Fichtner, Megan Fox, Stephen Amell, Brittany Ishibashi, Will Arnett, Laura Linney, Tyler Perry, Brian Tee 
Music: 
Steve Jablonsky
Distributor:
Paramount Pictures.
Trailer

Synopsis
Satu tahun usai pertempuran melawan Eric Sacks dan The Shredder, Tenagge Mutant Ninja Turtles yaitu Leonardo, Donatello, Raphael, & Michelangelo masih menyembunyikan identitas mereka yang asli dengan membiarkan Vern Fenwick (Will Arnett) untuk menikmati kredit atas kesuksesan mereka tersebut. The Shredder rupanya sedang menyusun rencana agar dapat lepas dari tahanan pemerintahan, dibantu oleh ilmuwan bernama Dr Baxter Stockman (Tyler Perry) proses  transfer antar tahanan dengan di komandoi oleh Casey Jones (Stephen Amell) seorang prison officer dia gunakan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Namun celakanya di saat TMNT berupaya untuk menghalangi rencana proses teleportasi yang dilakukan Stockman rupanya membawa Shredder bertemu dengan Krang (Brad Garrett) yang merupakan panglima perang alien.

Review
Film ini sungguh tidak tampil begitu meyakinkan dengan mencoba memanfaatkan karakter dalam menyajikan berbagai aksi namun tidak diiringi konsistensi daya tarik yang oke. Sebuah sajian action adventure terasa miskin pesona meskipun mempunyai ide yang menarik. TMNT 2 yang lebih fokus dalam membentuk berbagai set yang digunakan memang membuat audiens terpukau dengan permainan visual namun sebenarnya bisa menjadi potensi yang cukup besar seandainya isu mengenai proses menerima serta meruntuhkan perbedaan antara manusia dengan TMNT dimanfaatkan dengan baik namun hal itu hanya sebagai pemanis.

Jika membandingkan dengan film sebelumnya film kedua ini lebih unggul dengan memiliki momen-momen yang menarik. Seandainya TMNT sanggup membentuk setup yang kuat dengan baik mungkin akan menjadi berkesan bagi audiences dengan ide-ide yang mereka miliki seperti adegan kejar-kejaran, dendam pribadi, proses penerimaan hingga teamwork. Namun sayangnya hal itu tidak di susun dengan baik. TMNT  2 lebih asik bermain dengan efek CGI. Jika audiens menyukai dengan adanya efek CGI mungkin mereka merasa terpuaskan dengan film TMNT: Out of   The Shadows.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TMNT: Out Of The Shadows (2016) Review, synopsis, & Trailer

0 komentar:

Posting Komentar