Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Angry Birds Movie (2016)

The Angry Birds Movie (2016)

Released: 
13 Mei 2016 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
Clay Kaytis, Fergal Reilly
Producer: 
Catherine Winder, John Cohen 
Pemeran: 
Danny McBride, Peter Dinklage, Bill Harder, Keegan Michael Key, Tony Hale, Kate McKinnon, Maya Rudolph, Josh Gad, Jason Sudeikis
Music:
heitor Pereira
Distributor:
Columbia Pictures.
Trailer
Synopsis
Red (Jason Sudeikis) merupakan burung yang sangat tertutup serta mudah sinis hingga kehilangan kesabaran. Suatu ketika Red sedang mengikuti kelas bersama  Terence (Sean Penn), Bomb (Danny McBride) serta Chuck (Josh Gad) yang dipimpin Matilda (Maya Rudolph), Red mendapatkan kabar bahwa sebuah kapal yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader) dengan membawa sekelompok Babi  mendarat  di Bird Island. Leonard mengatakan pada penghuni Bird Island bahwa niat mereka datang ke pulau tersebut untuk menjalin persahabatan. Berbeda dengan penduduk Bird Island yang menyambut baik kehadiran Leonard, Red merasakan ada sesuatu rencana yang sedang di bangun Leonard.

Review
Mencoba menyuntikkan berbagi kelucuan film ini terasa canggung dengan maksud menciptakan tawa untuk audiens yang ada hanya sebatas senyuman saja. Hal ini disebabkan fokus utama pada film ini terletak pada Red yang lebih menitiberatkan kesan materi yang berbau dengan kekerasan yang mungkin sebagian dari penonton dewasa yang membawa penonton mudah merasa sedikit terganggu. Film The angry Birds Movie hanya memberikan hanya memberikan kesan canggung sehingga sulit untuk audiens bisa tertawa lepas.

Hal terbaik dari The angry Birds Movie terletak pada upaya untuk tidak memberikan kesan film animasi  terasa menggurui dengan berbagai isu yang dibawa ditampilkan secara tersirat. Angry Birds dibentuk dengan baik meskipun terasa episodik dengan membentuk unsur isu utama, permainan serta referensi yang menyenangkan untuk berjalan beriringan. Tidak heran bagian pembuka film melaju dengan cepat dengan saling berkombinasi dengan baik dengan kadar yang cukup. Film ini terasa santai namun tidak pernah kehilangan tujuan dengan fokus utama yang kuat.


The angry Birds Movie sering kali melempar lelucon dengan baik dengan pelesetan serta referensi budaya populer meskipun tidak semua berhasil. Selain itu The angry Birds Movie berjalan tidak monoton meskipun naskah yang minimalis. Namun masalahnya kemasan animasi ini banyak bermain aman sehingga banyak lubang yang memiliki potensi untuk menghasilkan opini yang berbeda-beda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Film: The Angry Birds Movie (2016)

0 komentar:

Posting Komentar