Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film My Stupid Boss (2016) Review, Synopsis, & Trailer

My Stupid Boss (2016)

Release: 
19 Mei 2016 
Negara: 
Indonesia 
Bahasa: 
Indonesia 
Sutradara: 
Upi Avianto 
Pemeran:
Reza Rahadian, Alex Abbad, Ronny P. Tjandra, Bunga Citra Lestari 
Penulis: 
Upi Avianto.

Trailer

Synopsis
My Stupid Boss mengisahkan hubungan kerja antara  Diana (Bunga Citra Lestari) seorang karyawan dengan seorang boss (Reza Rahadian) absurd yang mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan tersebut tidak mempunyai aturan dan sistem yang jelas serta selalu menimbulkan kekacauan yang dilakukan olehnya sendiri. Diana yang bekerja di perusahaan tersebut, harus menghadapi tingkah laku sang boss yang aneh sehingga kesabarannya terus diuji.

Review
Melihat transformasi dari Reza Rahadian menjadi sosok boss botak, jelek serta menyebalkan sudah cukup membawa audiens berminat untuk menyaksikan film ini. Menariknya lagi, Reza kembali dipasangkan oleh Bunga Citra Lestari setelah sebelumnya mereka dipertemukan di film Habibie & Ainun yang menuai banyak pujian kritikus film. Harus diakui penampilan Reza sebagai Bossman memang luar biasa di sini sama halnya dengan premis film My Stupid Boss yang unik serta menyegarkan. Sajian komedi yang dihadirkan juga menyenangkan meski bisa dikatakan jauh dari kata sempurna.


Terutama pada naskah yang tidak solid dengan penyelesaian konflik yang memaksa namun  Upi setidaknya mampu menambal kekurangan tersebut dengan  komedi yang membuat audiens terbahak-bahak ataupun tersenyum geli ditambah dengan tata artistik yang menawan karya Muhammad Firdaus. Selain itu akting fantastic Reza Rahadian berhasil membawa karakter Bossman yang bisa dikatakan setengah gila. Bossman merupakan karakter spesial yang mampu diperankan dengan Reza dengan gaya improvisasi yang memukau sehingga menjadikan Bossman benar-benar terasa menyebalkan. Selain itu Bunga Citra Lestari juga bermain dengan baik. Dia sanggup mengimbangi akting Reza Rahadian. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film My Stupid Boss (2016) Review, Synopsis, & Trailer

0 komentar:

Posting Komentar