Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

A Violent Prosecutor (2016) Review, Synopsis, and Trailer

A Violent  Prosecutor (2016)


Rilis: 03 Februari 2016 Negara: Korea Selatan Bahasa: Korean Direktur: Lee Il Hyeong Produser: Yoon Jong Bin, Han Jae Deok, soo Ran Sinematografi: Choi Chan Min Pemeran: Hwang Jang Min, Gang Dong Won, Lee Sung Man, Park Sung Woong Distributor: Showbox/Mediaplex.







Trailer



Sinopsis  

Byung Jae Wook (Hwang Jang Min) adalah seorang jaksa yang memiliki tempramen yang cukup tinggi disaat melakukan penyelidikan terhadap tersangka. Suatu ketika, seorang tersangka di bawa penyelidikan dirinya tewas seketika. Hal ini membawanya menjadi tersangka utama sehingga Byung Jae harus mendekam 15 tahun penjara.
Mendekap dipenja ra, Byung Jae mendapat perlakuan buruk dari napi yang membencinya. Namun seiring berjalan waktu dengan kehebatannya dalam mengambil hati para sipir membuat dirinya kini menjadi seorang yang disegani oleh para napi. 5 tahun berikutnya, seorang penipu ulung hadir sebagai tahanan baru bernama Chi Won (Gang Dong Won).
Kehadiran Chi Won membuat rasa penasaran bagi Byung Jae ketika dia mengatakan sebuah perkataan yang sama diucapkan oleh tersangka 5 tahun yang Byung Jae selidiki. Hal ini membawa sebuah titik awal dalam penyebab kematian tersebut. Byung Jae lalu merencanakan sesuatu yang melibatkan Chi Won dengan membantunya bebas dari penjara dan memintanya untuk melakukan beberapa trik untuk mengungkap kebenaran yang sebenarnya dengan mendekati jaksa Min Woo (park Sung) serta hubungan keterlibatan General Jong Gil (Lee Sung Man) atas kematian tersangka lima tahun yang lalu.

Review
Film ini mempunyai film bergenre crime comedy dengan bermain aman, tidak berusaha membuat penonton bertemu dengan hal-hal luar biasa menghebohkan namun dengan main aman saja sanggup menjadi sajian menghibur. Lee Il-Hyeong pintar dalam memadukan elemen crime namun tetap membuat semua terasa ringan. Di awal film terasa seperti film “shawshank Redemption” namun beberapa tweak dalam memasukkan bumbu Korea ke dalam cerita yang terasa oke, fokus penonton terhadap proses pembuktian tokoh utama lakukan ditemani beberapa momen menegangkan seperti trik politik maupun aksi penyamaran.

Film ini menyenangkan untuk dapat diikuti, tidak terasa special akan tetapi berbagai elemen standar diolah dengan fun dan elemen drama cukup serius serta elemen komedi yang dihadirkan juga tidak kalah serius sehingga film ini menarik. Lee Il-Hyeong juga pandai memanfaatkan karakter dengan baik. Tidak peduli seberapa serius konflik utama, dua karakter utama sanggup membuat penonton tersenyum, mereka tidak terasa lucu namun mereka mempunyai pesona yang menarik. Meskipun cerita kurang berhasil untuk menampilkan sesuatu yang punch namun film ini dapat terasa mengalir dengan baik sampai ending film.

Aktor Lee Sung -Min maupun Park Sung-Wong memberikan kinerja akting yang baik akan tetapi penonton terus terpaku hubungan relationship antara Byun Jae-wook maupun Chi-Won. Hwang Jung-Min kembali tampil dengan baik saat memerankan Byun-Jae-Wook , emosi dan kesan keras terpancar baik. Kang Dong-Won sanggup menampilkan kesan yang ambigu di balik kedalaman yang cukup minim dari karakter yang dia pernakan yaitu Chi-won.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : A Violent Prosecutor (2016) Review, Synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar