Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Koala Kumal (2016) Sinopsis, Review, Trailer

Koala Kumal (2016)

Rilis:
Negara: 
Indonesia
Bahasa: 
Indoenesia 
Pemeran: 
Raditya Dika, Nino Fernandez, Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia 
Penulis: 
Raditya Dika
Produser: 
Fiaz Servia, Chand PArwez 
Sutradara:
Raditya Dika.

Trailer


Sinopsis
Seorang cowok Dika (Raditya Dika) yang gagal menikah dengan pacarnya bernama Andrea  (Acha septriasa) yang selingkuh dengan pria lain James (Nino Fernandez). Sampai membuatnya patah hati dan gagal untuk menulis bukunya di bab terakhir. Suatu hari, dia bertemu dengan wanita yang unik bernama Trisna (Sheryl). Pertemuan ini menjadikan hubungan mereka semakin akrab. Kehadiran Trisna membantu Dika yang mengalami kesulitan menulis bukunya. Trisna meminta pada Dika untuk melakukan balas dendam terhadap mantan pacarnya Andrea.

Review
Film Koala Kumal cukup menarik dengan menghadirkan jualan utamanya yaitu komedi dan romance. Berbicara mengenai komedi yang dihadirkan, Koala Kumal memberikan kelucuan-kelucuan yang menghibur yang mengundang tawa bagi audiences. Dimana Raditya Dika mampu membuat Koala Kumal menjadi hiburan yang menyenangkan meskipun ada beberapa bagian terasa hambar.  Berbicara mengenai elemen romance, Koala Kumal  terasa kurang hal ini disebabkan plot cerita yang kurang menggigit .

Upaya membuat penonton simpatik dengan apa yang dialami bintang utama yaitu Dika & Trisna terasa hilang begitu saja terutama pada sosok Trisna.  Di saat Koala Kumal mencoba membangun masalah cinta yang dialami oleh Trisna dengan masa lalunya, sebenarnya bisa saja menjadi salah satu senjata yang dapat menjadi nilai plus untuk film ini namun hal itu kurang di explore oleh Raditya Dika yang memang disini dia seakan berupaya hanya menjual komedi saja dibandingkan upayanya untuk menyeimbangkan komedi dengan romansa yang bisa saja menjadi sesuatu yang bukan hanya sekedar menghibur semata.


Kemudian Berbicara mengenai para casts yang tampil, mereka bermain dengan baik. Acha sebagai Andrea dan Nino Fernandez sebagai James berhasil tampil baik begitupun dengan Raditya Dika yang tidak diragukan lagi sanggup membuat penonton tertawa dengan tingkahnya. Lalu, Sheryl sebagai pendatang baru sanggup mencuri perhatian dengan mampu memerankan tokoh Andrea.  Selain itu para cameo yang hadir pun melakukan hal yang sama yang juga memberikan kontribusi bagi film ini. So, film Koala Kumal film yang menghibur dengan didukung para casts yang bermain cukup baik untuk menghadirkan tawa bagi penonton meskipun memiliki romansa yang kurang punch untuk menarik rasa simpatik penonton dan bahkan twist yang coba dihadirkan juga kurang terasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koala Kumal (2016) Sinopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar