Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Juara (2016)

Juara (2016)

Rilis: 14 Mei 2016 Negara: Indonesia Bahasa: Indoenesia Sutradara: Charles Gozali Pemeran: Bisma Kharisma, Tora Sudiro, Cicci Manassero, Anjani Dimas Penulis: Hilman Hariwijaya, Charles Gozali, Produser: Hendrick Gozali.







Trailer





Sinopsis
Bisma merupakan seorang yang memiliki kemampuan dalam Ilmu belah diri  dalam dirinya namun sayangnya kemampuan ini tidak diketahui oleh ibunya bernama Sarah. Sarah sendiri tidak ingin melihat anaknya untuk belajar belah diri dia berupaya menjauhinya dari hal tersebut. Suatu ketika Bisma jatuh cinta pada teman kampusnya bernama Bella yang merupakan gadis yang menjadi incaran Attar seorang mafia. Attar melakukan pembullyan terhadap Bisma yang membuat dirinya tak berdaya . Bisma berusaha untuk tetap bertahan sampai pada akhirnya seorang laki-laki yang merupakan masa lalu Bisma dan ibunya datang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Juara (2016)

0 komentar:

Posting Komentar