Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Central Intelligence (2016) Review, Trailer, Synopsis

Central Intelligence (2016)

Rilis: 
17 Juni 2016 
Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
 Sutradara: 
Rawson Marshall Thurber 
Pemeran: 
Dwayne Johnson, Aaron Paul, Kevin Hart, Amy Ryan 
Cinematography: 
Barry Peterson 
Music: 
Ludwig Goransson, Theodore Shapiro 
Distributor: 
Warner Bros Pictures 
Producer: 
Scott Stuber, Michael Fottrell, Paul Young, Peter Principato.
Trailer
Synopsis 
Calvin Joyner (Kevin Hart) serta Bob Stone (Dwayne Johnson)  merupakan dua sahabat sejak di highschool. Mereka berdua bertemu kembali dalam reuni sekolah mereka. Bob Stone dulunya merupakan lelaki yang selalu di bully oleh teman-temannya yang kini telah menjadi seorang agen CIA. Sedangkan Calvin Joyner semasa sekolah menjadi primadona namun kini kehilangan popularitasnya yang sekarang menjadi seorang akuntan. Namun suatu saat di bawah kontrol agent federal bernama Pamela Harris (Amy Ryan), CIA sedang melakukan penyelidikan tindak kriminal internasional dalam kasus pencurian data. Bob Stone lalu meminta bantuan kepada Calvin untuk dapat menganalisis beberapa data keuangan namun celakanya hal tersebut membawa Stone dan Calvine ke dalam misteri berbahaya yang ternyata mengancam keamanan dunia.

Review
Central Intelligence merupakan bukan sajian comedy cerdas namun kegembiraan yang dihadirkan cukup stabil meskipun terkadang disandingkan dengan hal yang menjengkelkan. Thurber kembali sanggup menekankan komedi untuk menjadi fokus utama yang menjadi salah satu elemen penting dengan menyelipkan sedikit misteri. Selain Thurber menghadirkan elemen action di dalam film Central Intelligence dengan baik.  Kemudian Central Intelligence juga membawa isu mengenai intimidasi serta penemuan jati diri, namun sayangnya tidak diolah dengan menjadi sesuatu yang terasa serius sehingga tidak berakhir dengan menarik sama seperti halnya dengan elemen misteri dan juga bagian komedi.

Meskipun fokus kuat namun tidak semua menghasilkan sesuatu yang hit bahkan ada beberapa terkesan agak norak. Kesan sangat menjengkelkan tidak pernah dihadirkan Central Intelligence yang harus diakui pencapaian aneh serta luar biasa. Berbagai elemen tidak tampil dengan optimal namun Thurber sanggup mengakomodir tujuan utamanya dia sanggup membentuk arena dalam menonjolkan dinamika yang penuh energi yang baik dari dua karakter utama yang sanggup menciptakan dengan kombinasi yang menarik.

Hal yang paling menarik Central Intelligence yaitu menyaksikan kedua aktor utama bertukar posisi yang menjadikan formula klise tersebut terasa segar. Chemistry Johnson dan Hart terasa hidup. Johnson sanggup tampil serius dengan tubuhnya yang kekar dengan Hart dengan leluconnya, tapi di saat mereka bertukar peran rasa segar pun terjaga. Perubahan sederhana tersebut memberikan kesan keseimbangan yang terasa pas. Sehingga kombinasi mereka terasa menarik serta lucu untuk diikuti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Central Intelligence (2016) Review, Trailer, Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar