Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

A Bigger Splash Movie 2015 Sinopsis Dan Review

A Bigger Splash (2016)

Rilis: 13 Mei 2016 Bahasa: Inggris Negara: Perancis, Italia  Sutradara: Luca Guadagnino  Pemeran: Dakota Johnson, Ralph Fiennes Tilda Swinton, Matthias Schoenaerts, Corado Guzzanti, Aurore Clement Sinematografi: Yorick Le Saux Musik: Joseph Bishara Distributor: Elevation Pictures, Fox Searchlight, StudioCanal, Lucky Red Produser: Sonya Lunsford, Luca Guadagnino, Michael Costigan.




Trailer







Sinopsis

Marianne Lane (Tilda Swinton) merupakan bintang music rock yang memilih untuk mundur dari dunia industry music dikarenakan dirinya operasi tenggorokan. Berusaha untuk pulih dari apa yang dialaminya, Marianne pergi berlibur di pulau Pantelleria Italia bersama dengan Paul De Smedt (Matthias Schoenaerts) pacarnya yang merupakan seorang filmmaker. Namun liburannya terasa tidak nyaman dengan kehadiran mantan produser sekaligus mantan pacar dari Marianne bernama Harry Hawke (Ralph Fiennes) yang tiba-tiba hadir di Pantelleria. Harry tidak sendirian dia bersama dengan wanita muda Penelope Lanier (Dakota Johnson).



Review

A Bigger Splash merupakan gambaran sebuah kebahagiaan yang nampak rapuh, dengan berjalan seolah-olah tidak ada sesuatu berbahaya namun perlahan retak dengan mengancam. Di awal film seperti sebuah lingkaran yang didalamnya terdapat empat karakter yang berputar dari titik start dan kembali ke titik semula. Namun disini nampak membosankan dikarenakan kesan yang diberikan nampak seperti tidak terjadi apa-apa. Dimana audience akan diberikan sebuah kilas balik dimana audience akan mengerti Marianne yang sedang tertekan karena Paul yang juga sebenarnya juga mengalami hal yang sama dan audience menangkap bahwasannya Harry ingin memiliki sosok Marianne, tetapi sayangnya semua nampak seperti sebuah liburan semata.


Sentuhan dari Luca Guadagnino, seakan seperti terkesan menahan sesuatu hal yang besar untuk tidak menyilaukan elemen cerita yang meningkat dengan secara perlahan. Dalam lingkaran tadi ada semacam dinamika dari dingin menuju hangat hingga akhirnya panas. Ada sebuah gairah cinta yang mengalir pada A Bigger Splash yang seakan menanti  timbulnya sebuah kejutan. Scenario sanggup membawa karakter menjadi kesan misterius dengan konflik yang dihasilkan dari antara dendam dan cemburu sehingga menghasilkan ketegangan yang cukup menggoda. Semua hal ini hadir dengan kecepatan yang terkesan santai. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : A Bigger Splash Movie 2015 Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar