Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Airlift (2016)

Airlift (2016)

Rilis: 22 Januari 2016 Negara: India Bahasa: Hindi Direktur: Raja krishna Menon Sinematografi: Priya Seth Produser: Vikram Malhotra, Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Madhu G. Bhojwani, Aruna Bhatia, Monisha Adwani, Nikhil Advani Pemeran: Akshay Kumar, Nimrat Kaur Musik: Ariji Dutta Distributor: Prateek Entertainment.




Trailer 





Sinopsis

Airlift mengisahkan seorang pengusaha kaya raya yang tinggal di Kuwait pria tersebut bernama Ranjit Katyal (Akshay Kumar) yang menganggap dirinya adalah orang Kuwait disebabkan dia sudah lama tinggal di Negara tersebut sebenarnya dia merupakan orang india. Disaat kekuasannya tidak bersinar seperti dulu kala apalagi kehidupan keluarganya terancam dengan adanya perang saudara.


Bersama dengan 170.000 orang India lainnya termasuk Ranjit beserta keluarganya yang tengah berada di Kuwait memutuskan kembali ke Negara mereka. Akan tetapi permasalahan muncul dikarenakan mereka tidak bisa memakai kendaraan dan hanya bisa melakukan perjalanan darat. Mereka harus segera pergi dikarenakan invasi dari Negara Irak menuju Kuwait. Para Penduduk India yang jumlahnya 170.000 orang melakukan perjalanan dengan 1000 km menuju India.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Airlift (2016)

0 komentar:

Posting Komentar